Sinopsis Uttaran Episode 370-371 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 370-371 Bagian Pertama – Pada episode kali ini diceritakan Meethi yang sedang bersiap – siap untuk menghadiri sebuah pesta, simak ulasan dari kumpulansinopsis.net selengkapnya yang kami bagi menjadi dua bagian agar sobat lebih mudah untuk membacanya.

Meethi sudah merias dirinya untuk datang menghadiri pesta baisakhi dan ia kembali mengingat kejadian di dekat sekolah Damini.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 368 – 369

Uttaran Episode 370-371 Bagian Pertama KumpulanSinopsis.net

Uttaran Episode 370-371 Bagian Pertama KumpulanSinopsis.net

Akash kemudian bertanya pada Meethi apa yang telah terjadi dan Meethi berkata jika sejak sekembalinya dari penjara, ia dapat merasakan penderitaan dari semua perempuan. Meethi kemudian menceritakan apa yang telah terjadi di dekat sekolah Damini tadi.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Meethi berkata jika ia telah melaporkan pada kantor polisi tetapi ia tidak berani untuk mengatakannya dan jeritan dari perempuan tersebut masih terngiang di kepalanya dan ia seperti pernah mengenal dan mendengar suranya tetapi tidak ingat kapan.

Meethi tidak mengerti apa yang harus ia perbuat tetapi mereka harus menolongnya, ujar Meethi pada Akash.

Akash lalu berkata jika mereka akan melapor pada polisi sebelum datang ke pesta dan Meethi senang karena Akash dapat mengerti perasaannya.

Sesampainya Akash dan Meethi di kantor polisi, Meethi hanya menunggu di luar karena ia masih trauma untuk masuk ke dalam kantor polisi. Akash kemudian melaporkan kejadian itu pada polisi dan berserita semua yang Meethi lihat.

Akash lalu berkata pada isnpektur jika Meethi tidak melihat wajah ataupun plat dari mobilnya dan Inspektur berkata jika mereka bukanlah pesulap yang dapat menemukan sesuatu sedangkan Akash tidak mempunyai info apapun.

Akash lalu memberikan alamt tersebut pada inspektur dan berkata setidaknya inspektur bisa pergi kesana dan merazianya dan inspektur menyetujuinya.

Akash mendengar sebuah lagu yang indah dari Ambika sebelum ia keluar dari kantor polisi. Akash langsung khawatir dan segera kembali ke mobil untuk mencari Meethi sambil memanggil nama Meethi dengan berteriak, namun ternyata Meethi tidak ada di dalam mobil dan telah berdiri di belakang Akash.

Meethi kemudian bertanya apa yang terjadi pada Akash dan Akash langsung memeluk Meethi dan berkata jika tidak ada apa – apa hanya saat ia keluar Meethi tidak ada di dalam mobil.

Meethi lalu berkata jika ia disini bersama Akash. Setelah Akash tenang mereka pun menuju ke pesta baisakhi dan pesta tersebut akhirnya dimulai.

Rathore, Tapasya, Akash, Meethi dan juga Muktha telah berkumpul lalu Vishnu yang naru saja datang meminta Muktha agar bicara tentang Yuvi.

Muktha kemudian bertanya pada Vishnu apa yang ingin ia bicarakan dan Vishnu berkata ia merasakan pusing sejak ia memperoleh luka pada peristiwa penangkapan Ambika dan ia juga sering tidak ingat dengan apa yang baru saja dialaminya, selain itu suasana hatinya juga sering berubah – ubah, ia juga sering mengalami kesulitan saat ada yang ingin ia katakan.

Muktha lalu melihat tangan Vishnu dan bertanya darimana Vishnu mendapatkan luka itu dan Vishnu berkata jika ia tidak tahu apa yang telah terjadi.

Muktha lalu mengingatkan Vishnu agar ia tidak terlalu stress dan ia segera bisa mengingatnya kembali, ini dikarenakan mereka sering lupa periksa ke dokter.

Vishnu kemudian berkata untuk melupakannya saja karena mereka kesini untuk berpesta.

Meethi sedang berbisik pada Tapasya dan berkata jika Rathore tidak dapat mengalihkan pandangannya dari Tapasya dan itu langsung membuat Tapasya malu.

Tapasya lalu berkata pada Meethi agar ia dewasa dan berhenti menjadi anak yang nakal. Meethi kemudian berkata jika dulu bibinya juga nakal., kemudian mereka menghampiri Vishnu dan juga Muktha.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 370-371 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 370-371 Bagian Pertama | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!