Sinopsis Uttaran Episode 370-371 Bagian Kedua

Sinopsis Uttaran Episode 370-371 Bagian Kedua – Kali ini kumpulansinopsis.net akan kembali melanjutkan episode Uttaran yang ke 370-371 bagian kedua yang merupakan lanjutan dari artikel kami sebelumnya, silahkan disimak berikut ini.

Sinopsis Uttaran Episode 370-371 Bagian pertama, diceritakan bahwa Meethi berkata jika dulu bibinya juga nakal dan kemudian mereka menghampiri Vishnu dan juga Muktha.

Meethi berkata pada Muktha jika ia harus tinggal di rumah mulai sekarang dan Muktha berkata jika ia ingin menjadi seorang ibu yang aktif. Meethi kemudian menyarankan agar ia pindah ke rumah kakek seperti yang semua orang lakukan saat hamil yang pertama dan Muktha menyetujuinya.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran Episode 370-371 Bagian Pertama

Sinopsis Uttaran Episode 370-371 Bagian Kedua KumpulanSinopsis.net Gambar 2

Sinopsis Uttaran Episode 370-371 Bagian Kedua KumpulanSinopsis.net Gambar 2


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Meethi dan Muktha lalu melihat ke arah Tapasya dan Rathore dan mereka telah merencanakan pernikahan mereka, Meethi lalu berkata jika mereka harus bisa membuat hidup Rathore dan Tapasya bersama.

Muktha lalu berkata jika ia punya dua rumah yakni rumah kakek dan rumah ayah serta ibu dan Meethi menjadi sedikit sedih mendengar itu, Muktha lalu berkata jika ayah dan ibunya juga merupakan ayah dan ibut Meethi dan Meethi kembali tersenyum.

Muktha kemudian naik ke atas panggung dan meminta ayah dan ibunya untuk menari berdua. Sementara Meethi mimpi buruk tentang wanita yang disekap tersebut dan ia merasa jika wanita itu adalah Kajri namun Akash meragukannya.

Akash lalu berkata jika kakak ipar datang, ia pasti langsung menghubungi ibu atau dia. Mereka kemudian mencoba untuk menghubungi rumah di Aastishgarh tetapi Agarth mengatakan jika Kajri dalam keadaan baik.

Muktha lalu datang dengan Vishnu saat Rathore sedang bicara masalah Ambika pada Takhur dan Tapasya senang dengan keputusan yang diambil Muktha untuk tinggal di tempat kakek dan ia juga berkata jika ia akan mengurus Muktha disitu.

Muktha kemudian berbisik pada kakeknya saat Tapasya dan Rathore sedang asyik berbicara. Muktha berkata jika mereka sangat bahagia dan Tkhur membenarkannya.

Muktha lalu berjalan mendekati Rathore dan menagih janji yang diberikan Rathore beberapa hari yang lalu dan Rathore berkata jika ia memegang janji tersebut dan Muktha meletakkan tangan Tapasya diatas tangan Rathore lalu Muktha berkata pada kakeknya jika ia ingin mereka hidup bersama dan ingin mereka segera menikah.

Tapasya lalu berkata jika ia harus kembali ke Amerika dalam 15 hari karena sebuah pekerjaan penting. Muktha lalu berkata jika ibunya yang memanggilnya kesini sementara ibunya akan pergi ke Amerika.

Muktha juga berkata siapa yang akan menjaganya lalu bagaimana sang ibu dapat pergi dan meninggalkannya sendiri apalagi ia sedang mengandung.

Takhur lalu melarang Tapasya untuk pergi sebelum bayi Muktha lahir namun Tapasya berkata jika ini sangatlah penting dan ia harus pergi. Muktha lalu berkata pada ayahnya jika dirinya telah berjanji dan tidak inging mendengar apa – apa lagi.

Tapasya lalu berkata jika itu telah terjadi beberapa tahun yang lalu dan kin telah ada jarak antar mereka. Takhur lalu berkata jika ia memihak Muktha dan bukan Tapasya. Thakur juga berkata jika jarak dapat dihilangkan dalam waktu beberapa menit saja dan meminta Tapasya untuk mencobanya dan Tapasya meminta waktu untuk berpikir.

Muktha lalu memberikan waktu dua hari sambil berkata jika ia adalah putrinya dan apapun jawaban sang ibu, ia hanya ingin mendengar kata “ya”.

Sementara Ekadish menolak duduk di lantai bersama dengan ibu – ibu di sekolah Damini sambil berkata jika ia tidak mau duduk dengan mereka lalu Meethi berkata jika semua orang disini adalah sama dan Meethi memberikan kursi ibu guru pada Ekadish sambil berkata jika ia mengijinkannya duduk di kursi itu untuk hari ini saja dan untuk seerusnya Ekadush akan duduk bersama mereka.

Sementara itu, beberapa orang polisi datang menemui Meethi dan ispektur bertanya keberadaan dari Meethi Chatterjee. Ekadish lalu bertaya apakah Ambika telah melakukan sesuatu.

Meethi lalu beekata jika mereka datang untuk membantunya dan ia juga mengingatkan ibunya tentang peristiwa wanita yang dibawa paksa dan berkata jika inspektur akan membanta untuk membantu menemukannya.

Ekadish lalu memohon ijin agar bisa ikut dengan Meethi. Merka lalu datang ke rumah nomor 10, tetapi pria dan wanita yang tinggal disitu tidak memberi ijin mereka untuk masuk tanpa surat perintah.

Sementara itu, nenek buyut kaget saat melihat Vishnu sedang ambil air di dapur dan nenek berkata demi Dewa ia memanggil airnya sendiri dan Vishnu mengangguk lalu berkata jika Muktha ingin minum.

Sinopsis Uttaran Episode 370-371 Bagian Kedua KumpulanSinopsis.net

Sinopsis Uttaran Episode 370-371 Bagian Kedua KumpulanSinopsis.net

Vishnu lalu mendengar nenek bicara sendiri dan berkata jika Akash bertingkah seperti pelayan dan itu tidak masalah jika di rumah sendiri tetapi itu di rmuah mertuanya sehingga kurang tepat dilihat dan apa yang dipikrkan Muktha sehingga menikahinya dan Muktha masih bekerja di kantor dalam keadaan mengandung. Entah pecundang macam aoa yang dinikahinya.

Vishnu lalu merasa pusing dan berkata pada nenek agar tidak menyebutnya seperti itu karena ia akan merasakan akibatnya ndan Vishnu juga berkata agar menghentikkan omong kosong itu.

Nenek lalu mempertanyakan cara bicara Vishnu pada orangtua. Vishnu lalu berkata jika hormatnya hanya diberikan pada orang yang pantas.

Nenek berkata jika ia akan melaporkan sikap Vishnu pada Jogi. Vishnu lalu berkata jika nenek ingin mengatakannya maka katakan saja karena ia tidak peduli. Vishnu juga berkata pada kakek jika nenek telah menghinanya kapan saja dan ia ingin keluar dari rumah dengan kopernya lalu Visnu pergi dapur.

Sementara itu, Yuvi tidak mendapat ijin keluar kota ataupun penerbangan karena kesehatannya belum sembuh serta harus dirawat di rumah sakit beberapa hari lagi.

Secara tidak sengaja, Vishnu bertemu dengan Yuvi saat ia sedang mengambil tes kesehatannya. Yuvi yang melihat Vishnu langsung panik dan ia kembali ingat peristiwa perkelahian antar mereka.

Sinopsis Uttaran Episode 370-371 Bagian Kedua | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!