Sinopsis The Condor Heroes Episode 4 Sampai 6

Pada Kesempatan kali ini saya akan memberitahukan lanjutan cerita dari Sinopsis The Condor Heroes yang sebelumnya.

 

#4. Episode Ke-4

Agar Dapat belajar Ilmu Hati Gadis Suci tahapan pertama, Bibi Lung dan juga Yoko harus terlebih dahulu mempelajari dan menguasai kungfu dasar dari aliran perguruan Coan Cin.

Pada dinding Makam Kuno terdapat beberapa gambar gerakan, tetapi itu semua hanyalah gambar tanpa praktek sama sekali, sedangkan Yoko hanya sedikit menghafal dari gerakan-gerakan kungfu perguruan Coan Cin.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Agar Dapat mengetahui semuanya Yoko pun mengerjai Pendeta dari perguruan Coan Cin yang bertujuan agar dapat mengetahui teori yang lainnya.

Pada tahap yang berikutnya, Bibi Lung dan juga Yoko ingin melewatkannya, karena pada kali ini cara yang harus ia lakukan itu sangat tidak pantas untuk dilakukan, karena harus bertatapan.

Tetapi Yoko menemukan tempat dan juga cara untuk mereka bermeditasi tanpa harus bertatapan muka.

Pada malam itu, In Cie Peng kebetulan ia keluar dan ia tidak dapat tidur, Thio Cie Keng melihatnya sedang memegang botol madu yang diberi oleh Bibi Lung, dan Thio Cie Keng pun akan berkata kepada senior perguruan Coan Cin.

Thio Cie Keng melakukan semua itu karena ia sangat iri kepada In Cie Peng menjadi ketua murid, kedua orang tersebut pun bertarung sehingga sampai dimana tempat Yoko dan juga Bibi Lung sedang berlatih.

Mereka berdua pun langsung menuduh Bibi Lung dan juga Yoko ingin melakukan hal yang semena-mena atau tidak pantas untuk dilakukan oleh 2 orang tersebut.

Yoko pun bertarung dengan Thio Cie Keng dan sampai ia kalah, tetapi Bibi Lung tidak mau melakukan hal yang sama seperti dilakukan oleh Yoko terhadap bekas gurunya tersebut.

Mereka pun terganggu oleh kedua orang tersebut, pada saat meditasi terganggu membuat Bibi Lung menjadi sakit dan ia pun mengira bahwasannya ia tidak akan hidup lagi.

Bibi Lung hendak menghajar Yoko sebelum ia menghajar dirinya sendiri, tetapi Yoko langsung lari keluar dan Yoko menyesal ia pun masuk kedalam Goa itu lagi.

Li Mo Chou yang sedang melihat kejadian yang terjadi ini, mempunyai kesempatan untuk masuk kedalam makam kuno dan mengambil Kitab Hati Gadis Suci.

Inilah Tentang Sinopsis The Condor Heroes Episode 4 Sampai 6

Sinopsis The Condor Heroes Episode 4 Sampai 6

Sinopsis The Condor Heroes Episode 4 Sampai 6

 

#5. Episode ke-5

Pada saat Li Mo Chou mengancam Bibi Lung, Yoko pun disini membantu Bibi Lung untuk mengalahkan Li Mo Chou, tetap Li Mo Chou memiliki fikiran yang dimana mereka berdua memiliki hubungan spesial, tidak hanya sebatas guru dan juga murid.

Padahal disini Yoko tidak mengerti sama sekali tentang percintaan, ia hanya mengetahui ia akan berkorban demi orang yang sudah baik dengannya.

Makam Kuno dibuat oleh Dewa Pusat Ong Tiong yang sedimikian rupa sampa di pintu keluarnya terdapat kunci selamanya apabila ada penyusup masuk kedalam.

Bibi Lung dan juga Yoko mengira akan tidak ada lagi jalan keluar untuk mereka berdua, dan mereka siap untuk dimasukkan kedalam peti.

Tetapi pada saat mereka masuk kedalam peti tersebut, ternyata didalam peti mati ada jalan tersembunyi dan sampai akhirnya mereka selamat, dan didalam rahasia itu mereka menemukan 1 peta yang dimana menunjukan jalan keluar dengan cara melalui air.

Sikap Li Mo Chou pun mulai mereda karen ia membutuhkan bantuan dari Bibi Lung dan juga Yoko agar bersama-sama keluar dari jalan air.

Untuk sementara Bibi Lung dan juga Yoko bebas dari kejaran Li Mo Chou, Bibi Lung dan juga Yoko beristirahat sekaligus menyembuhkan dirinya di sekitar pegunungan Zhong Nan.

Bibi Lung sangat masih grogi untuk dapat turun ke gunung, tetapi Yoko terus memaksa Bibi Lung untuk turun dan melihat suasana dibawah gunung tersebut.

 

#6. Episode Ke-6

Yoko pun bertemu lagi dengan ayah angkatnya yang bernama Auwyang Hong, Ayah angkat Yoko tidak setuju dengan Yoko, karena ia memiliki guru yang sangat mudah dan sangat lembut sekigus tidak perduli dengan Yoko.

Ayah angkatnya pun mengajak Yoko untuk kembali belajar dan memperdalam ilmunya dengan cara memperlajari ilmu Kodok dan kitab 9 Yin.

Tetapi Yoko tidak mau Bibi Lung mengetahui bahwasannya ia sedang belajar memperdalam ilmunya dengan ayah angkatnya tersebut.

Pada saat itu Bibi Lung sedang berada dirumah sendirian, dan ia ditotok oleh In Cie Peng, sekaligus In Cie Peng Mengambil kesucian yang dimiliki oleh Bibi Lung pada hari itu juga.

Yoko sedikit mengetahui tentang kitab 9 Yin yang sudah dilihatnya di makam Kuno, jurus yang dilakukan Yoko membuat ayah angkatnya tersebut bingung.

Karena jurus yang dilakukannya itu tidak cocok dengan yang dihafal oleh ayah angkat, dan ayahnya pun pergi meninggalkan Yoko.

Pada saat pagi hari Yoko tiba dirumah ia melihat Bibi Lung sedang tergeletak dan matanya tertutup oleh sehelai kain.

Yoko pun langsung membuka penutup mata dan melepaskan totokan itu semua, sehingga Bibi Lung mengira Bahwasannya Yoko yang sudah melakukan itu semua.

Perubahan sikap pun terjadi pada saat Bibi Lung meminta kepada Yoko untuk tidak lagi memanggilnya guru ataupun Bibi, Yoko pun spontan dan menolak semua yang dibilang oleh Bibi Lung.

Bibi Lung merasa sakit hati dengan Yoko, sampai-sampai ia menotok Yoko dan ia pun meninggalkan Yoko dirumah itu sendirian.

Baca Juga Artikel Lainnya Disini Sinopsis Uttaran Episode 378 Bagian Pertama

Demikianlah lanjutan cerita the condor heroes episode 4-6, apabila ada kesalahan dalam penulisan yang saya buat mohon dimaafkan, semoga semua ini dapat menambah pengetahuan anda semua.

(Credit By : IKbal Fikri)

Sinopsis The Condor Heroes Episode 4 Sampai 6 | Iqbal Fikri | 4.5
Shares
error: Content is protected !!