Sinopsis The Condor Heroes Episode 1-3

Pada hari dan kesempatan ini saya akan memberitahukan tentang informasi dari Sinopsis The Condor Heroes mulai dari episode 1-3.

Akhirnya Televisi di Indonesia sudah menayangkan 1 film dengan cerita sejarah yang sangat keren dan juga dapat membuat masyarakat Indonesia menjadi terhibur.

Langsung saja kita masuk pada pembahasan The Condor Heroes episod yang pertama.

#1. Episode Pertama

Keluarga dari Liok sudah diperitkan untuk tidak mengganggu Li Mo Chou, apabila keluarga dari Liok mengganggu Li Mo Chou, Li Mo Chou tidak akan segan untuk bertanding dengan melawan keluarga Liok.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Sisesat dari timur juga sempat menyalamatkan anak perempuan dari Liok, tetapi ada 1 anak yang berasal dari Liok berhasil dirayu oleh Li Mo Chou yang dimana akan membuat anak ini menjadi bahan suruhan Li Mo Chou.

Kwee Ceng mengantar Yoko pada suatu tempat yang bernama Coan Cin dan disitulah Yoko berlatih silat.

Pada saat melakukan perjalanan Yoko sempat bertanya dengan Kwee Ceng bagaimana ayahnya sudah tidak ada lagi disini.

Kwee Ceng pun berkata ” Saya sama sekali tidak mengetahui hal itu”, pada saat sudah sampai di perguruan Coan Cin, murid dari perguruan Coan Cin mengira bahwasannya Kwee Ceng salah satu kawan dari Mongolia.

Dan murid Coan Cin pun percaya bahwasannya Kwee ceng bukan dari kelompok Mongolia dengan cara membantu orang Coan Cin untuk mengalahkan Ho Tu.

Ho Tu pun datang disalah salah satu kuburan kuno yang dimana dikuburan kuno tersebut terdapat seseorang gadis yang sangat cantik mirip dengan bidadari dan ia sedang mencari calon suami.

Tempat makam kuno tersebut besampingan dengan perguruan Coan Cin, pada saat Ho Tu sudah sampai di depan makam kuno tersebut, ia disambut dengan lebah.

Sesungguhnya gosip yang didapatkan oleh Ho Tu itu berasal dari Li Mo Chou, yang dimana Li Mo Chou sangat benci dengan adik seperguruannya itu.

Adik seperguruan Li Mo Chou tersebut bernama Siao Lung Lie atau Nona Lung, yang dimana nona lung lebih disayang oleh gurunya ketimbang Li Mo Cho.

Nona Lung juga mendapat satu buku yang diberi oleh gurunya tersebut, dan nama dari buku itu adalah Kitab Hati Gadis Suci.

Li Mo Chou selalu mencari dan ingin mendapatkan buku tersebut dari tangan adik seperguruannya itu yang bernama Nona Lung.

kwee Ceng memberikan Yoko kepada Pendeta Khu Ci Ke, yang dimana dahulunya ia sudah pernah mengajarkan ayah Yoko yang bernama Yo Kang.

Tetapi Khu Ci Ke tidak Langsung turun kelapangan untuk mengajarkan Yoko belajar Silat, tetapi Khu Ci Ke sudah menyuruh ketua murid dari perguruan Coan Cin untuk mengajarkannya bersilat.

Inilah Tentang Sinopsis The Condor Heroes Episode 1-3

Sinopsis The Condor Heroes Episode 1-3

Sinopsis The Condor Heroes Episode 1-3

 

#2. Episode Kedua

Pada salah satu pertandingan antar murid junior dari perguruan Coan Cin, Yoko pun sakit karena ia tidak dapat melakukan pratek silatnya, karen guru yang mengajarkannya hanya melakukan teori bukan praktek.

Yoko pun langsung mengeluarkan jurus silat yang didapatkannya dari ayah angkatnya yang bernama Racun barat, sehingga ia dapat mengalahkan satu murid dari perguruan Coan Cin.

Yoko diserang dengan murid-murid perguruan Coan Cin, dan ia pun berhasil kabur dan mencapai suatu tempat yang bernama Makam Kuno.

Kumpulan lebah-lebah tersebut menyerang murid dari perguruan Coan Cin, tetapi Yoko diselamatkan oleh Nenek Sun, nenek ini juga rela merawat Yoko sampai ia Sembuh total.

Pada saat In Cie Peng datang dengan rombongan-rombongan murid dari perguruan Coan Cin yang dimana ia meminta madu untuk menyembuhkan sengatan dari lebah-lebah yang sudah menyerangnya.

Pada saat hendak diberi oleh nenek Sun, Murid-murid dari perguruan Coan Cin mengira bahwasannya nenek Sun akan memberikannya racun.

Nenek Sun pun mengambil balik ramuan madu yang akan diberikannya oleh murid-murid perguruan Coan Cin dan memberikan ramuan itu kepada Yoko.

Murid-murid dari perguruan Coan Cin pun marah dan bertanding dengan nenek Sun, yang dimana murid Coan Cin ikut turun tangan untuk melawan Nenek Sun dan sampai-sampai nenek Sun tidak lagi berada pada dunia ini.

Bibi Lung datang dengan memiliki ilmu yang dapat meringatkan tubuh agar lebih baik lagi, kecantikan yang dimiliki oleh Bibi Lung membuat mata dari In Cie Peng tidak berkedip sama sekali.

Selendang dan juga sarung tangan yang dimiliki oleh Bibi Lung dapat mengalahkan banyak pedang  Coan Cin dan ia memaksa seorang murid senior untuk meniadakan dirinya.

Tetapi semua itu dihalangi oleh Pendeta Khu Ci Kee, pendeta tersebut pun bingung untuk mengalahkan bibi Lung dan ia tidak sanggup mencegah dari serangan yang dilakukan oleh Bibi Lung.

Permintaan dari nenek Sun yaitu untuk membawa Yoko ke makam kuno agar dapat dirawat oleh Bibi Lung, dan mengajarkannya ilmu-ilmu silat.

Yoko pun mulai membiasakan diri untuk tidur diatas ES yang dimana akan dapat mempercepat latihan tenaga dalam, dan Bibi Lung tidur di atas 1 tali.

 

#3. Episode Ketiga

Walaupun Bibi Lung tegas dalam mengajarkan Yoko silat, tetapi Yoko memiliki keyakinan yang dimana sebenarnya Bibi Lung orangnya sangat lembut.

Dari Cara ia memukul saja dapat kita lihat yang dimana awalnya keras sekarang menjadi lemah, Yoko pun bercerita banyak dengan Bibi Lung, yang dimana ia bercerita dengan Bibi Lung pada masa saat ia kecil.

Yang dimana pada saat itu tinggal di Pulau Bunga persik dan pertemuannya dengan Racun Barat yang dimana ia menganggapnya sebagai ayah.

Walaupun Bibi Lung sudah resmi menjadi guru Yoko, tetapi Yoko tidak mau memanggil Bibi Lung dengan sebutan Guru, karena ia mengingatkannya dengan guru-guru yang berada di perguruan Coan Cin.

Yoko akan tetap memanggil gurunya tersebut dengan sebutan Bibi Lung, pada saat sedang menjalankan ritual meludahi patung dewa pusat ong tiong yang, ini adalah salah satu tradisi dari murid makam kuno, Yoko menyangka bahwasannya nenek guru dari makam kuno tersebut sangat suka dengan Ong Tiong Yang.

In Cie Peng pun datang ke makam kuno agar meminta kepada Yoko dengan cara baik-baik, tetapi Bibi Lung tidak ingin memberikannya, Bibi Lung hanya memberi madu untuk menyembuhkan sengatan lebah tadi.

In Cie Peng terus menerus terbayang dengan wajah Bibi Lung yang sangat cantik sehingga ia pun terus membawa botol yang diberikan oleh Bibi Lung tersebut.

Sementara itu Thio Cie Keng dimarahi oleh senior Coan Cin, karena ia tidak dapat mendisiplinkan Yoko dan ia juga dianggap telah menyalahkan amanah yang sudah diberikan oleh Kwee Ceng.

Dari karena itulah kenapa In Cie Peng yang saat ini diangkat menjadi ketua dari murid-murid perguruan Coan Cin, walaupun Thio Cie keng lebih tinggi atau senior.

Baca Juga Artikel Lainnya Disini Sinopsis Uttaran Episode 376

Demikianlah pembahasan kali ini, pada kesempatan yang akan saya akan lanjutkan cerita ini, semoga apa yang saya berikan semua ini anda mengetahuinya.

(Credit By : Ikbal Fikri)

Sinopsis The Condor Heroes Episode 1-3 | Iqbal Fikri | 4.5
Shares
error: Content is protected !!