Sinopsis Ranveer & Ishani Episode 225

Sinopsis Ranveer & Ishani Episode 225 – Para penggemar drama India berjudul Ranveer dan Ishani, kali ini kumpulansinopsis.net akan memberikan ulasan dari Ranveer dan Ishani episode yang ke 225 untuk anda, semoga berguna untuk anda yang melewatkan episode kali ini, silahkan disimak dibawah ini.

Episode ke 225 kali ini dimulai dengan RV akan berbicara dengan Shekhar dan Ishani hanya diam. Ia kemudian memberikan ponsel itu padanya dan RV berkata ada dimana dia dan Skhekhar berkata jika ia sibuk untuk persiapan esok hari dan sedang marah dengan mereka berdua.

RV kemudian mengalihkan bahan pembicaraan dan Ritika sedang panik sehingga mereka harus berangkat ke rumah sakit sebab ini darurat. Shekhar kemudian bertanya bagaimana keadaanya dan RV berkata jika ia harus segera beristirahat di tempat tidur.

Shekhar merasa bingung tentang cara mereka untuk berhadapan dengan Nirupa dan apa yang akan dia lakukan berikutnya. RV pun berkata jika ia juga telah memikirkan itu, Shekhar hanya melihatnya dan tertawa karena ia ingin bertemu dengan Kris.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Baca Juga: Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 221 Sampai Dengan 224

Episode Sinopsis Drama India Ranveer dan Ishani Awal sampai Akhir

Episode Sinopsis Drama India Ranveer dan Ishani Awal sampai Akhir

Pada saat proses pertunangan, Ishaani coba untuk meyakinkan Kanchal yang tidak ingin terlibat, ia akan senang dan berpikir ia telah melakukan semuanya dan membuat sesuatu yang lebih untuknya. Krisha lalu datang dan menanyakan tentang gaunnua. Sementara Kanchal pergi karena dipanggil oleh Mr.Mehra.

Krisha lalu meminta Ishaani untuk mengatakan pada Shekhar untuk mengenakan gaun favoritnya lalu Ishaani berkata akan melihatnya setelah ini, Krisha kemudian memeluk Ishaani dan menuju ke lantai atas.

Ia terlihat seperti drummer dengan menggunakan pakaian tradisional namun Ishaani berkata jika ia tidak mencari itu pada gaun ini. Shekhar kemudian memintanya agar tidak memerasnya dan Ishaani menjawab jika ia tidak memerasnya karena ia melakukan ini hanya untuk anak perempuannya dan ia tidak peduli dengan emosi yang dimiliki oleh keluarganya.

Shekhar lalu memohon maaf pada Ishaani dan berkata akan mengenakan apa saja yang ia mau dan Ishaani berkata ia melakukan ini untuk adiknya. Shekhar kemudian naik ke tempat tidur dan berkata kenapa ia mau mendengarkan gadis ini dan RV ternyata benar.

Sementara dokter mambaca laporan Ritika dan ia berkata jika semuanya dalam keadaan normal dan baik – baik saja. Ritika kemudian bertanya apa dia sudah dapat keluar dan ia juga meminta RV agar datang. RV kemudian meolaknya namun Ritika berkata jika ia bosan terbaring di tempat tidur dan mereka akan segera kembali lagi.

RV lalu berpikir untuk mengatakannya pada Shekhar namun Ritika menghentikannya dengan memegang tangannya, lalu ia segera sadar dan menarik kembali tangannya serta memintanya untuk mmemberikan kejutan kepada Shekhar.

Ishaani sedang berbicara tanpa henti dan marah dengan Shekhar karena telah kehilangan aksennya dan ia menutup mulutnya lalu berkata agar ia bisa lebih tenang. Shekhar lalu berpikir apakah ia meninggalkannya di rumah Jerry atau Cherry dan berkata pada Ishaani akan mencarinya lalu berkata ia harus pergi ke mandir. Ia kemudian berpikir akan pergi ke mandir juga dan berkata ia percaya dengan pooja dan lain sebagainya dan bertanya apa yang ia lakukan untuk mandir namun berarti pandit juga akan ada disana.

Saat ia menemukan aksen maka ia akan marah semaunya dan Ishaani setuju dengan hal itu dan berkata keterlibatan akan segera dimulai lalu segera pergi dan kembali dengan Prasad yang artinya aksen.

Sesampainya di rumah gadis itu, ia mengutuk Shekhar sangat buruk dan membanting pintu di depan wajah Ishaani, sedangkan di dalam mobil Shekhar berpikir apa yang akan ia katakan dan Ishaani berkata jika ia memanggil nama seperti Lucha Lafanga dan lainnya lalu ia pergi ke mandir yang lain dan gadis itu menutu pintunya sambil nengutuk Shekhar.

Ishaani berkata jika ia belum menemukan aksen dan bertanya apa ia punya asuransi dan jika bukan untuk Krisha ia tidak akan pernah hadir bersamanya. Wanita yang berikutnya mengutuk Ishaani karena membantu orang seperti itu namun Ishaani memintanya untuk melihat umur bibi ini dan Shekhar juga minta agar diatur dengan bibi ini, setelah itu Shekhar mendapat sebuah panggilan dari Kanchal dan berkata padanya jika ia sudah datang untuk membawakan bunga khusus bagi Krisha.

Kanchal berkata pada tamu, Ishaani dan Shekhar berkata ia sudah cukup baginya dan Shekhar mepersilahkannya dan hanya mandir terakhir yang tersisa. Shekhar kemudian menatapnya dan tersenyum karena ia ingat kencan pertama yang ia lakukan, namun agak sedikit aneh tetapi tetap dinikmatinya.

Ishaani memencet bel dan seorang pria keluar lalu bertanya apa ia tahu beberapa tentang Shekhar Mehra dan mungkin saja ia meninggalkan aksen disana dan pria itu menutup pintunya di depan wajah Ishaani dan ia kembali ke mobil. Ishanni lalu berkata ini tidak sesuai dengan harapan terhadap pria tadi dan ia berkata tidak seperti demikian karena ia adalahsaudara dari Milli.

Ishaani kemudian berkata jika ia tidak mau melakukannya lagi, namun ia terus memintanya tapi ditolak. Kanchal berkata pada para pekerja kenapa cermin diletakkan di tengah dan Ritika serta RV datang ke kelibatan atau pertunangan tersebut. Kanchal lalu datang menyambut Ritika dan RV berkata pada Ritika jika ia akan memberi sebuah kejutan.

Sinopsis Ranveer & Ishani Episode 225 KumpulanSinopsis.net

Sinopsis Ranveer & Ishani Episode 225 KumpulanSinopsis.net

Kanchal lalu berkata jika Shekhar pergi untuk membeli bunga yang khusus untuk Krisha.Shekhar kemudian meminta Ishaani untuk masuk lewat pintu belakang tidak dari depan karena jika ada yang melihatnya maka tamu akan tahu jika ia terlambat. Namun Shekhar juga berpikir apa yang akan tamu katakan jika ia datang lewat pintu belakang.

Ritika lalu menemui Krisha dan RV berkata pada Kanchal jika mengatakan padanya kalu perlu bantuan, Kanchal kemudian berkata jika semua sudah dilakukan dan mengajaknya minum, ia kemudian berbalik dan berkata disini ada Shekhar dan RV kaget melihat Ishaani datag dengan Shekhar.

Ishaani kemudian pindah ke bagian tepi dan Shekhar datang memeluk RV lalu bertanya bagaimana caranya ia bisa datang dengan cepat kesini dan bertanya dimana istrinya yang sedang mengandung. RV kemudian tersenyum dan berkata ia pergi untuk bertemu Krisha.

Ritika juga tampak kaget saat melihat Ishaani karena melihatnya disini namun tidak datang ke rumah, Ishaani lalu berkata untuk melupakan jika ia telah melihatnya serta tidak mengatakan pada RV atau keluarganya. Ritika kemudian berkata bagaimana ia dapat menyembunyikannya lalu dijawab Ishaani jika RV akan sangat terluka karenanya dan ia hanya ingin Ritika bahagia.

Ia berkata akan mengatakan pada keluarga bahwa akan ada masalah besar dan ia sudah dianggap mati oleh mereka dan biarkan ia mati jika memang kematiannya akan membawa kebahagiaan untuk semua orang. Ritika kemudian setuju dan meminta nomor ishaani dan Ishaani berkata akan dikirm lewat pesan namun ia berkata jika tidak boleh diberitahu pada Ranveer. Ranveer kemudian datang memanggil Ritika…

Sinopsis Ranveer & Ishani Episode 225 | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!