Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 236 Sampai 239 Terbaru Juli 2016

Berjumpa lagi dengan website kesayangan kita yaitu website Kumpulansinopsis.net, dimana website ini akan membahas mengenai berbagai kumpulan sinopsis drama yang anda Tonton. Banyak jenis nya silahkan pantengin terus kumpulansinopsis.net, disini website ini akan membahas mengenai kelanjutan serial Drama India yang kabarnya saat ini sedang meledak di dunia perfilman yang ada di Indonesia tepatnya yaitu Ranveer dan ishani yang tayang pada siaran tv Indonesia yaitu SCTV. Siapa yang tidak tahu dengan sinetron ini? Tidak hanya ceritanya yang seru ,tentunya film ini mampu menaklukan para hati masyarakat untuk mengikuti cerita didalam film ini. Berikut ulasan nya

Disini saya akan membahas mengenai Serial Drama India Ranveer dan Ishani Episode 236 sampai dengan Episode 239. Berikut mengenai pembahasan episodenya :

ishaniii

Ranveer dan Ishani Episode 236,237,238,dan 239. Pada saat Nenek Baa dan Ibunda Shikar membicarakan hal yang mengenai pernikahan yang ingin diwujudkan oleh mereka berdua, lalu tidak lama ibunda Shikar langsung menjumpai shikar dan membicarakan hal tersebut mengenai pernikahan yang ingin di wujudkan oleh Ibunda Shikar tersebut. Kemudian tidak lama Shikar membicarakan hal tersebut dan memikirkannya. Karena dia juga tidak punya alasan untuk menolak keinginan ibunya tersebut dikarenakan dia juga mencintai Ishani. Kemudian Nenek Baa pun berbicara mengenai Shikar terhadap Ishani.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Disela waktu yang lain membicarakan tentang pernikahan Shikar dan Ishani. Disisi lain Chaitali sang Ibunda Devarsh beserta ayah Devarsh yaitu Mitesh membicarakan sesuatu hal yang penting bagi mereka, pada saat itu mereka berdua memikirkan tentang bagaimana jika Krisha telah menikah dengan Devarsh dan kemudian Krisha harus tinggal di rumah mereka yang sangat kecil tersebut bagi Krisha dikarenakan Krisha sudah terbiasa tinggal dirumah mewah seperti rumahnya sekarang yang saat ini masih ditinggalinya.

Kemudian melihat hal tersebut, Ranveer berbicara kepada Shikar tentang Ishani. Namun pada saat pembicaraan mereka berlangsung Shikar tidak mau membahas Ishani pada saat dia sedang bersama Ranveer. Dan shikar berkata dia tidak akan peduli dengan apapun yang akan dibicarakan Ranveer mengenai Ishani, bahkan saat Ranveer berbicara Ishani Shikar langsung berkata langsung kepada Ranveer bahwa dia bisa saja langsung menikahi Ishani dalam waktu yang cepat. Mendengar hal tersebut tampak dari raut wajah Ranveer bahwa dia sangat kesal mendengar hal tersebut.

Taklama hansa juga segera membicarakan tentang pernikahan yang akan dilaksanakan dengan dirinya yaitu pernikahan tentang Ishani dan Shikar yang akan segera dilaksanakan. Kemudian tidak lama ibunda Shikar dan Ayahnya Shikar meminta untuk Ishani agar dia mengajarkan kepada mereka bagaimana acara adat Gujarati tersebut. Dan ketika itu Ishani langsung memberi tahu bagaimana caranya. Di sisi lain karena Ranveer merasa sangat stres dengan keadaan nya yang sekarang sedang terjadi kepada dirinya, Ranveer membuat dirinya Mabuk dan pada saat keadaan dirinya sedang mabuk dia bertemu dengan Ishani yang sedang belanja di suatu tempat, disitu terlihat bahwa Ranveer dan Ishani masih sama-sama menyimpan suatu perasaan cinta yang sangat dalam , disitu Ranveer memberi ejekan kepada Ishani pada saat dia memeluk Ishani dan mereka saling berpelukan.

Ketika Ranveer dan Ishani berpelukan tanpa disadari bahwa Ritika sedang melihat mereka berdua berpelukan, dan disitu rasa kekhawatiran Ritika mulai muncul kembali terhadap perasaan Ranveer kepada Ishani. Lalu mengetahui bahwa Ritika melihat mereka berpelukan, Ranveer langsung berusaha untuk meyakinkan bahwa pelukan yang terjadi pada Ranveer dan Ishani seperti yang sudah diliat oleh Ritika merupakan pelukan berpura-pura saja. Namun Ritika masih tidak percaya dengan perkataan Ranveer tersebut, kemudian mendengar hal tersebut Ishani mendengar perkataan Ranveer yang menjelaskan bahwa pelukan yang terjadi pada dirinya saat itu hanyalah sebuah sandiwara saja.

Lalu Ritika mulai curiga lagi dengan Ranveer, kemudian disaat perdebatan yang terjadi kepada Ranveer dan Ritika, Ritika langsung pergi meninggalkan Ranveer dan dia langsung berkata kepada Amba tentang ketakutan dan kecurigaan nya tersebut bahwa Ranveer masih mencintai Ishani. Mendengar hal itu Amba terlihat sangat kesal. Lalu pada saat Ishani mendengar percakapan Ranveer dan Ritika dia langsung menangis dan kemudian dia memutuskan untuk segera menikah dengan Shikar secepat mungkin.

Perkataannya tersebut diungkapkan pada saat semua keluarganya berkumpul, kemudian Keluarga parekh mendengar hal tersebut sangat senang karena akan terjalin suatu hubungan pernikahan antara Keluarga Mehra dan Keluarga Parekh sekaligus terlibat dua pernikahan. Dan kemudian muncullah sebuah acara dimana semua sedang disiapkan untuk acara pernikahan Devarsh-krisha dan juga Ishani-Shikar, melihat hal tersebut Ranveer kembali mengatakan kepada Ishani dan menanyakan bahwa Ishani sedang memainkan Shikar atau tidak.

baca juga episode http://www.sinopsisterbaru.com/2016/07/sinopsis-serial-drama-india-terbaru-ranveer-dan-ishani-episode-232-sampai-235.html

 

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 236 Sampai 239 Terbaru Juli 2016 | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!