Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 221 Sampai Dengan 224

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 221 Sampai Dengan 224 Tanggal 18 July 2016

ishaniii

Nenek Baa meminta kepada ibunda Shikar agar mempertemukan mereka dengan Nirupa alias Ishani yang sudah memilih kado untuk mereka. Begitu juga dengan Falguni dan keluarga Parekh yang menunggu kehadiran Nirupa alias Ishani. Dan disitu wajah Devarsh tampak sangat menegangkan karena hanya dia yang tau saat itu bahwa Ishani masih hidup. Kemudian ibunda Shikar berkata bahwa Ishani sangat pemalu jika bertemu orang asing. Kemudian Shikar langsung berbicara kepada keluarga Parekh bahwa dia akan memanggil Nirupa alias Ishani. Setelah itu Shikhar berusaha meyakinkan Ishani alias Nirupa untuk bercerita pada keluarganya tentang kebenaran dia masih hidup. Tapi Ishani tetapi tidak mau dan dia menangis dan menyuruh agar Shikar tidak berbicara kepada siapapun mengenai dirinya.

Sementara di rumah sakit, dokter  berbicara kepada Ranveer agar dia menjaga Ritika dengan baik. Karena jika tidak maka hal tersebut akan menimbulkan keburukan bagi janin yang sedang dikandung oleh Ritika. Kemudian  di rumah Shikar, sang nenek Baa ingin memberikan gelang kepada Krish karena dia ingin harga diri keluarga nya tidak dipandang rendah oleh keluarga Krish. Kemudian dia langsung bergegas ke tempat kediaman Krish tujuan untuk memberikan gelang tersebut kepada Krish, lalu saat dia mengetuk pintu kemudian Ishani langsung membuka pintu tersebut dan Nenek Baa terkejut pada saat dia melihat Ishani yang membuka pintunya dan mengetahui kenyataan bahwa Ishani masih hidup , lalu ishani dengan memohon kepada nenek Baa agar tidak memberitahukan kepada siapapun mengenai dirinya seketika Nenek Baa pun akan memenuhi janjinya kepada Ishani lalu Devarsh mencari neneknya dan kemudian Falguni bergegas untuk menyusul Nenek Baa, kemudian ishani langsung menutup pintu dan menangis. Pada saat itu Shikar melihat Ishani sedang menangis dan Ishani langsung pergi.

Ranveer dan Ritika terlibat pembicaraan yang membuat keduanya merasakan emosional saat Ranveer berjanji akan selalu ada untuk Ritika. Shikhar bersembunyi dari Shanaya tapi Ishani menariknya dan menimbulkan keributan kepada mereka berdua. Setelah itu Nenek Baa berencana akan menghadirkan Ishani di acara pernikahan Devarsh dan Krish, karena dia merasa sangat sedih melihat kehidupan Ishani saat ini. Lalu Chaitali pergi untuk menyebarkan undangan pertunangan putranya yaitu Devarsh. Setelah itu Ranveer menelepon Shikhar tapi Ishani yang mengangkat telepon itu, dan Ishani terkejut saat mengetaahui bahwa yang sedang berbicara dengannya ialah Ranveer.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Kemudian Ranveer bilang pada Shikhar melalui telefon bahwa dia tidak bisa datang ke acara pertunangan Krisha. Sementara itu di sisi lain Nirupa alias Ishani berusaha menghindari hadir ke acara pertunangan Krisha. Lalu dokter menganjurkan Ritika agar beristirahat dan tidak stres dulu guna untuk menjaga janin yang sedang dikandung oleh Ritika. Setelah itu Nirupa alias Ishani membantu Shikhar untuk menemukan brosnya yang hilang. Sementara waktu Ranveer  sudah mengetahui bahwa Ishani masih hidup.

Kemudian Ishani tahu bahwa Ritika telah mengetahui bahwa Ishani masih hidup, kemudian bergegas lah Ishani minta Ritika agar tidak memberi tahu siapapun bahwa dia masih hidup dan Ritika pun hanya terdiam. Amba terlibat percakapan yang cukup tegang dengan suaminya. Di sisi lain Ishani sangat merasa sedih karena tidak bisa bertemu dengan Ranveer karena dia sangat merindukan Ranveer. Setelah itu  Acara pertunangan Devarsh dan Krisha mulai berlangsung dan lancar. Kemudian Amba tiba di acara pertunangan mereka berdua dan memperingatkan Ritika untuk tidak bertindak gegabah dan tidak memberitahukan hal hal yang tidak di inginkan oleh Amba.

baca juga http://www.sinopsisterbaru.com/2016/07/sinopsis-ranveer-dan-ishani-episode-214-sampai-220.html

 

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 221 Sampai Dengan 224 | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!