Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 200-206 Juli 2016

ranveerdanishaniepisode206

Sudah enam bulan Ishani menjalani hukuman penjara terkait kasus kematian Chirag.

Di tempat lain, ada ajang penghargaan untuk enterprenuer sukses. Ritika hadir di sana dan semua tampak senang. Sharman juga hadir tapi tak melihat Ritika.

Pembawa acara mengumumkan Ranveer mendapat penghargaan enterpreneur sukses. Ranveer menerima penghargaan dan berterima kasih pada Ritika atas dukungan untuknya.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Seorang pejabat mengunjungi penjara tempat Ishani menjalani masa tahanan. Ishani menunggu waktu dihukum mati.

Di tempat lain, Ritika merasa khawatir karena menganggap Ranveer belum bisa melupakan Ishani.

Pejabat yang menemui Ishani berniat membantu tapi Ishani malah marah dan menghinanya.

Sementara di rumah, Ranveer merindukan Ishani dan tak bisa tidur saat malam.

Ranveer menghadapi kasus hukum. Ranveer hadir di persidangan dan cemas mengetahui pengacaranya, Shikhar Mehra tak kunjung datang. Hakim yang sangat tegas siap memberikan vonis buat Ranveer meski sidang belum mulai. Tiba-tiba seorang misterius batuk di persidangan dan mencuri perhatian. Hakim menduga dia teroris. Tapi semua kaget saat tahu orang itu adalah Shikhar Mehra, pengacara Ranveer.

Ranveer kaget mengetahui hukuman mati Ishani dimajukan. Dia begitu sedih. Ritika mencoba bertanya pada Ranveer tapi tidak dianggap. Ranveer segera mencari taksi dan menuju penjara tempat Ishani. Setibanya di penjara, petugas melarang Ranveer masuk. Akhirnya petugas mengizinkan dan mengantar Ranveer ke sel Ishani, tapi sel itu kosong. Ranveer syok. Petugas memberi tahu bahwa Ishani dipindahkan ke sel lain terkait urusan administrasi.

Hakim berkata pada Shikhar jika bisa membebaskan Ishani, dia mengizinkan Shikhar berkencan dengan putrinya. Shikhar menemui Priya, putri Hakim dan mengatakan akan menyelesaikan tugasnya dalam dua hari, lalu menemuinya.

Ranveer menangis di depan Ritika. Ritika menenangkannya dan berkata semua yang terjadi salah Ritika.

Sharman dan keluarga pindah ke kontrakan yang lebih kecil. Nenek Ishani menyalahkan Phalguni dan Ishani atas situasi yang sekarang.

Nitin meyakinkan Phalguni untuk mengontrak rumahnya. Phalguni memutuskan pindah rumah.

Ranveer kehilangan kendali saat Shikhar mendatanginya dan berkata klien Shikhar menolak bertemu Ranveer.

Ranveer tiba di penjara setelah waktu hukuman mati Ishani dijalankan. Ranveer sedih. Ranveer tak tahu bahwa Ishani ternyata bebas dari hukuman mati karena pengadilan telah membebaskannya.

Petugas penjara mempertemukan Ishani dengan orang yang mengurus kebebasannya. Ishani malah marah pada orang itu karena menganggap jika Ishani bebas, Ranveer terancam hukuman telah membunuh Chirag.

Petugas menerangkan bahwa kasus kematian Chirag telah ditutup seutuhnya sehingga Ranveer tak akan bisa dijerat hukum terkait ini.

Sementara di luar, petugas menenangkan Ranveer dan memintanya berhenti menangis.

Ishani sedih melihat Ranveer bersama istrinya. Tapi Ishani tak sempat melihat istri Ranveer adalah Ritika. Ishani bertemu Mala, pembantu Ranveer. Mala minta Ishani menjauhi Ranveer. Ishani bilang tak mau kembali pada Ranveer, hanya mencari tahu di mana keluarga Ishani. Mala bilang tidak tahu keberadaan keluarga Ishani, tapi sempat melihat Phalguni dan Nitin di stasiun kereta Santacruz.

Shikhar mengajak Priya pergi ke pantai dan Priya terkesan dengan kejutan dari Shikhar.

Ishani pergi ke Santacruz mencari keluarganya. Ishani melihat Devarsh sedang belanja di pasar.

Shikhar menyelamatkan Ishani dan bilang padanya tidak menyia-nyiakan hidup yang didapatnya kembali dengan susah payah. Ranveer pulang ke rumah dan telah melupakan Ishani. Ritika mencoba menenangkan Ranveer, tapi Ranveer pergi. Melihat ini, Amba berpikir harus berbuat sesuatu agar Ranveer tidak kembali pada Ishani.

Shikhar dan Priya sedang berada di hotel. Resepsionis memberi tahu ada wanita yang mencari Shikhar. Priya cemburu.

Wanita itu ternyata Ishani. Shikhar minta Ishani menemuinya. Ishani berterima kasih Shikhar telah membebaskannya.

Devarsh bercerita pada Chaitali bertemu Ishani. Chaitali minta Devarsh menyimpan fakta bahwa Ishani masih hidup. Sia menelepon Devarsh. Chaitali minta Devarsh fokus pada hubungannya dengan Sia dan melupakan Ishani.

Shikhar bertanya pada Ritika kenapa Ranveer tak menganggap Ritika istrinya. Ritika berkata bahwa Ranveer belum melupakan mantan istrinya.

Ishani diselamatkan seorang wanita dan wanita itu minta agar Ishani tinggal di rumahnya selama beberapa hari.

baca juga http://www.sinopsisterbaru.com/2016/07/ranveer-dan-ishani-episode-207-213-juli-2016-terbaru.html

Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 200-206 Juli 2016 | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!