Sinopsis Ranveer dan Ishani Episode 192

sinopsisranveerdanishani1

Pada saat itu Chirag teriakan belakang RV dan merayakan bahwa ia sendiri telah jatuh. RV mengambil dukungan dari pohon untuk memanjat. dia merayap ke jalan setelah banyak perjuangan. dia berteriak nama Chirag yang ternyata melihat dia berjuang untuk jalan Ranveer berdiri. Chirag mengatakan ia akan dibunuh oleh tangan saya, Ranveer mengatakan ia tidak akan bisa menyelamatkan dirinya sekarang. mereka bergulat dengan satu sama lain. Ishani naik jalan sampai ke jalan, Ia melihat Ranveer dan Chirag berjuang. Baa mengeluh kepada polisi menanyakan apakah mereka adalah orang tua RV. Baa mengatakan mereka membalas dendam dari cucunya, dia mengatakan mereka digunakan untuk menjadi hamba kami. Rv mengambil alih rumah anaknya, semua properti dan sekarang menikah cucunya. Dia pun menangis di depan inspektur dan mengatakan bahwa mereka akan membunuh cucunya. Mereka memberitahu orang lain bahwa mereka tetap sebagai anak. Dia mengatakan mereka mengalahkan dia di ruang tertutup, dia ingin memberitahu orang-orang bahwa mereka telah meninggalkan manusia dalam nafsu uang. Inspektur saputangan bernoda darah ishani ini. dia mengatakan ishani dirinya benar-benar takut, tapi dia sebagai orang nenek meminta dia untuk menulis FIR. Dia pose untuk menangis, inspektur meminta Baa untuk memiliki kursi, ia akan menulis FIR tersebut. Di kursi, Baa berpikir Amba punya dia Sharman pernikahan istirahat sekarang ia akan membalas dendam dari dia. Chirag dan Ranveer pergi ke tepi dijalan,gulat. Chirag mengalahkan Ranveer keras,Ishani menyebut nama Ranveer dan slip dirinya. Ranveer bangkit dan mengalahkan chirag marah. Falguni khawatir tentang dimana Ishani dan Ranveer telah pergi, dan mengapa ponsel mereka tidak merespon juga. Mengatakan Amba polisi yang ada disini. amba bertanya apa orang-orang ini telah dilakukan sekarang. Dia mengatakan itu adalah baik pula bahwa salah satu dari mereka asuk penjara. Tuan Javeri harus mengajukan keluhan dan ritika akan mendapatkan keadilan nya. dia meminta mereka untuk memanggil shraman keluar,polisi telah datang untuk membawa besama. dia meminta untuk menari semua.

polisi masuk dan bertanya dimana ishani, amba mengatakan dia tidak tahu , dia ada disini. kailaash meminta inspektur ada apa mereka mencari ishani. inspektur bertanya mereka adalah orang tuha dihukum ishani. menangkap mereka,inspektur mengatakan mereka telah dituduh melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap ishani. baa datang kesana, amba mengatakan dia tidak menerima ishani sebagai putri dalam hukum. baa mengatakan mereka menyiksa ishani karena Ranveer ingin bercerai dari dirinya. baa mulai menangis dan mengatakan bahwa ishani igin bunuh diri,ia melihat amba ini memukulnya. amba menyangkal memukulnya,dan mengatakan bahwa ia telah membuat anaknya menangis. ishani dan dirinya ingin bercerai, amba meminta inspektur untuk memukuli baa dengan parah. baa mengatakan ketika dia ingin mengalahkan dia, mereka harus berpikir apa yang bisa dia lakukan dengan ishani. saat itu dia meminta inspektur untuk meminta orang orang di mana mereka telah menigrim ishani. polisi membawa amba dan kailash. parul mencoba nomor ranveer tapi tidak ada respon, falguni datang kesana baa membawanya ke dalam. falguni bertanya apa jika menyangkal ishani baa mengatakan dia akan memberitahu polisi . baa mengatakan dia telah melakukan keluhan. dai bilan dia akan datang untuk membalas dendam dari dia, Ranveer mengatakan ekor anjing tidak pernah berdiri tegak . dia tidak akan melakukan sesuatu padanya. chirag akan mendapatkan apa yang tertulis pada takdir . ishani terbaring lemah disana didekatnya ranveer masuk kemobilnya dan masuk . dia keluar dan melihat sekeliling nya..

sekian pembahasan untuk episode 192 Ranveer dan Ishani


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.
Sinopsis Ranveer dan Ishani Episode 192 | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!