Sinopsis Naagin Episode 60 SCTV

Sinopsis Naagin Episode 60 SCTV – Kali ini kumpulansinopsis.net akan mengulas salah satu drama India yang tayang pada stasiun channel SCTV episode yang ke 60, silahkan disimak berikut ini.

Baca Juga: Sinopsis Elif Season 2

Tentara bini maharaj ki jai ho pergi menghadap raja Chandravanshi dan raja berkata bahwa mereka menunggun sejak 25 tahun untuk memperoleh nagmani namun dengan suryavanshis dan mereka akan merebut kembali nagmani dari suryavanshis hari ini.

Sesha melihat sambutan itu dan berdiri dan ia melihat Sesha lalu berkata pada tentara untuk membawanya, ia berkata bahwa ia adalah Naagin dan ia tahu bahwa itu hanya gertakan.

Ia berkata bahwa ia adalah salah satu dari Rani yang diperintahkan untuk dibawa dan Sesha sadar ia seperti lebah, Rani Mahishmatis.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Rani kemudian datang dan menginjak tentara sambil berkata ia akan berdoa dan akan membawa pulan nagmani, Rani berkata akan membawa pulang naagin dan mereka berdua akan memakai kekuasaan itu.

Rithik dan Shivanya datang ke dekat dinding dan berkata ia dapat mendengar mahishmati dan bagaimana mereka menghentikannya dan Shivanya berkata ia memiliki kekuatan hebat dan Sesha mengatakan pada raja dan rani bahwa seluruh tentara mereka tidak dapat merobohkan dinding dan Sesha akan meratakan dinding dengan satu pukulan saja.

Naagin Episode 60 KumpulanSinopsis.net

Naagin Episode 60 KumpulanSinopsis.net

Shivanya mengisi celah dinding dengan kekuatannya dan dinding menjadi kuat kembali. Sesha pun berubah menjadi tegang dan Rani berkata jika dinding bisa pecah oleh Nagin maka nagin ada di sisi lainnya.

Sesha berkata ada satu nagin tapi sudah hilang kekuatannya. Ia berubah menjadi ular dan besar lalu Sesha bertanya siapa Nagin yang baru dan Shivanya menunjukkan wajahnya dan Sesha menjadi bingung bagaimana bisa terjadi.

Shivanya berkata pada Sesha bahwa mereka adalah pelindung dari nagmani dan harus berhenti menbantu mahishmatis. Sesha kemudian berkata akan mendapatkan nagmani dan memberi pelajaran hari ini. Ia kemudian mendatangkan badai dan berusaha menyerang Shivanya dan Shivanya membalas dengan api dan badai berhenti lalu Shesa melempar kapak dan Shivanya mengumpulkannya dan membuat Shesa terkejut.

Rithik berkata bahwa mereka harus melindungi nagmani dan Sesha menususk Shivanya dari belakang dan Shivanya jatuh. Rithik memegangnya di pangkuan sambil menangis dan Sesha berkata bahwa Rithik, ia dan nagmani adalah miliknya dan Shivanya meminta Rithik untuk membawa nagmani.

Rithik berkata tidak akan meninggalkannya sendiri lalu Shivanya berkata dengan tegas. Sesha kemudian berusaha mendapatkan nagmani dari bawah shivling dan Rithik datang lalu Sesha berkata bahwa merkea berdua dapat menguasai dunia dengan nagmani dan Rithik berkata ia adalah pelindung nagmani dan suravanshi dan tak mau menguasai dunia lagi.

Sesha berubah menjadi ular da menyerangnya, ia kemudian mengambil trishul dan menusuknya namun lukanya sembuh karena nagmani dan sesha mencekik Rithik namun terhenti dan berkata ia tidak dapat membunuh orang yang dicintainya dan pergi membawa nagmani dari sana.

Sesha sampai di kerajaan mahismati dan raja mengambilnya lalu Rani datang sambil mengulurkan tangannya dan Shivanya diberikan padanya. Rani kemudian berkata bahwa ia bisa mendapatkan nagmani setelah 25 tahun dan raja mengatakan untuk meletakkan di tempatnya namun Rani berjalan keluar dari dinding bukan pergi ke istana.

Sesha berkata hanya Nagin yang dapat melakukan itu dan ia mengikuti Rani. Rani kemudian pergi ke kuil belati dan meletakkan nagmani kembali ke Shivji aman untuk selamanya.

Shivanya lalu berkata bagaimana ia bisa berubah menjadi Rani Avantika dan ia lupa bahwa dia adalah Nagin Ichadhari yang bisa berubah bentuk menjadi apapun. Ia berkata lagi bahwa ia belum mati dan Rithik senang melihatnya masih hidup.

Ia berkata bahwa kekuatannya tidak membiarkan ia mati sampai matahari terbenam dan meminta untuk pergi dan melindungi nagmani dan dirinya kemudian masuk ke dalam kerajaan mahamishmati.

Rani kemudian keluar dari istana dan raja bertanya kenapa ia datang dari istana setelah keluar dari dinding dan berkata ia dapat melewati dinding dan memiliki nagmani . Ia ingat Shivanya mengigitnya dan mebuatnya tertidur dan Shivanya datang dari sisi berbeda dinding dan berkata 25 tahun mereka tidak dapat memecahkan dinding dan Sesha berusaha untuk memecahkan dinding itu namun gagal dan Rani memberi perintah lebah untuk mengelilingi Shesa selama 25 tahun sampai ia berhasil memecahkan dinding itu.

Rithik berdoa pada shiv ling dan berkata ia menjadi manusia normal sekarang dan tugasnya adalah tapasya atau meditasi dan tugasnya melindungi nagmani namun dengan cara berbeda.

Naagin Episode 60 KumpulanSinopsis.net Pic 47

Naagin Episode 60 KumpulanSinopsis.net Pic 47

Nags kemudian datang dan mengelilingi shivling.hivanya kemudian bertanya pada Togi Raj dan berkata tanda mereka akan memiliki anak dan anak itu bisa menjadi manusia atau nagin bahkan keduanya dan ia akan menikah dengan manusia.

Shivanya dan Rithik bermesraan di taman bunga dan ia mengalungkan bunga di rambutnya sambil bertanya bagaimana melihat yang ia cari dan ia berkata bahwa ia sedang mengandung.

Yogi Raj berkata bahwa pertempuran baru dimulai…

Sinopsis Naagin Episode 60 SCTV | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!