Sinopsis Film The Condor Heroes Episode 11

Jumpa lagi di web kesayangan anda yaitu di website kumpulansinopsis.net, yang dimana hari ini akan memberitahukan tentang Sinopsis Film The Condor Heroes episode 11 sampai.

 

Episode 11

Ho Tu mengejek orang dari Song yang hanya mengandalkan kekuatan dari Kwee Ceng. Ketua Luk yang baru saja dilantik untuk maju melayani Ho Tu.

Tetapi ia mengakui bahwasannya kekuatan yang dimilikinya hanya 10%  dengan menggunakan Jurus Tongkat Pemukul Anjing.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Kelebihan dari jurus tongkat pemukul anjing ini yaitu sangat lincah dan tidak gampang atau tidak mudah untuk ditebak.

Ho Tu langsung kebingungan pada saat pertama bertarung dengan jurus tongkat pemukul anjing, tetapi waktu demi waktu Ho Tu dapat membaca gerakan tongkat pemukul anjing tersebut.

Yoko mengamati dan tidak sengaja tertawa dalam hati karena Yoko sudah memprediksi bahwasannya ketua Luk akan kalah.

Kwee Hu dan Bu bersaudara menganggap Yoko orang yang sok tahu . Ho Tu mengalahkan ketua Luk dengan kejam sampai-sampai tongkat pemukul anjing yang dipegangnya terlepas dari genggaman tangannya.

Melihat kejadian ini Oey Yong ikut campur dalam pertarungan yang sudah dimula oleh Ho Tu dan Ketua Luk, Oey Yong disini ingin merebut kembali tongkat yang sudah dipegang oleh Ho TU.

Walaupun ia sedang mengandung anaknya gerakan-gerakan Oey Yong tidak kalah cepat dengan yang lainnya.

Ia tidak mau mengakui pihak Song kalah, karena Ho Tu hanya mengetahui 10% kekuatan ilmu pemukul anjing tersebut.

Ho Tu memberi usulan yaitu dengan 3 ronde agar dapat menang : Ho Tu, kakak 1 perguruannya memiliki nama Dhaerba sekaligus Hakim Roda Emas yang akan ikut mengahadapi 3 jagoan Song.

Pertandingan dengan ketua Luk tidak masuk dalam hitungan. pada ronde 1 Ho Tu akan bertarung dengan salah satu pengawal kaisar selatan yang mempunyai gelar Sastrawan.

Yoko Mendadak mencium aroma yang sangat dikenalnya, dan Yoko pun mencarinya diberbagai macam sumber, ternyata aroma tersebut adalah bibi Lung yang datang pada tempat tersebut.

Yoko pun melompat untuk menyambut Bibi Lung yang sudah datang, pandangan semua pendekar mengarah kedua orang tersebut yaitu Bibi Lung dan Yoko.

Bibi Lung dan Yoko melepas rindunya sejenak dengan cara menatap matanya saja di tengah area pertandingan dilaksanakan.

Tidak memikirkan orang yang disekelilingnya, sampai-sampai ia diusir oleh HO Tu.

Yoko dan bibi Lung pun pergi dari arena tersebut, dan mengajak Yoko untuk mengobrol berdua ditempat yang lebih nyaman.

Saking senangnya Yoko malah lupa dengan banyaknya hal-hal yang ingin diceritakannya dengan bibi Lung.

Yoko masih mengira bibi Lung marah karena ia memanggil bibi Lung dengan sebutan istri.

Dengan berbicara yang agak sedikit gagap Yoko berkata kepada bibi Lung agar memanggilnya dengan sebutan bibi saja.

Inilah Tentang Sinopsis Film The Condor Heroes Episode 11

Sinopsis Film The Condor Heroes Episode 11

Sinopsis Film The Condor Heroes Episode 11

 

Tetapi didalam hati Yoko tidak dapat dibohongi bahwasannya ia memanggil bibi Lung dengan sebutan istri. Bibi Lung menjadi sedih karena mendengarnya.

Dengan melihat baju Yoko yang robek-robek tersebut Bibi Lung membantu Yoko menjaitkan semua pakaian yang sudah robeknya sangat parah.

Sementara itu sastrawan mempertontonkan kelincahannya dengan cara menggabungkan ilmu jari matahari dengan senjata andalan yaitu pena kaligrafi, yang digunakan untuk mengukir kata kata ejekan pada kipas Ho Tu.

Hakim Roda Emas Sempat memberitahu petunjuk, tetapi pertandingan yang panjang ini tetap dimenangkan oleh Sastrawan.

Pada akhir pertandingan, Ho Tu mengeluarkan dan menembakkan senjata rahasia yang dimilikinya.

Ia pun berbicara bahwasannya dalam pertandingan ini tidak ada larangan untuk mengeluarkan senjata rahasia.

Senjata rahasia yang dimiliki Ho Tu mempunyai racun dan mengenai tubuh sastrawan, dan pena kaligrafinya melompat ke arah Bibi Lung yang sedang asik berbicara dengan Yoko, dan tinta hitamnya pun mengotori pakaian bibi Lung yang putih dan bersih.

Melihat kejadian ini Yoko pun langsung marah dan masuk ke arena pertandingan Yoko Bertanya “Siapa yang sudah berani mengotori pakaian Bibi Lung!!”.

Ho Tu malah menghina-hina Yoko, tetapi hinaan yang diberi oleh Ho Tu dibalikkan lagi oleh Yoko sehingga Ho Tu pun ditertawakan banyak orang.

Yoko menggunakan jurus Tongkat pemukul anjing untuk bertanding dengan Ho Tu, dan katanya ia tidak terima bahwasannya Ho Tu meremehkan Ang Cit Kong.

Orang-orang yang berada disitu terkejut, terutama Oey Yong dan Kwee Ceng, Yoko berbohong bahwasannya ia mengintip Ketua Luk yang sedang berlatih.

Yoko membuat semua pendekar menjadi bahagia karena ia memiliki jurus yang ahli dan perkataannya pun mengundang tawa semua orang dan mempermalukan Ho Tu di depan Umum.

Yoko juga berkata bahwa gurunya ingin menantang untuk yang memiliki gelar pendekar, Ho Tu pun berkata bahwasannya Yoko harus memakai jurus yang diajarkan oleh gurunya bukan jurus dari Ang Cit Kong.

Yoko meminta kepada penonton agar dapat meminjamkan pedangnya sebentar, semua orang yang menonton berebut untuk memberi pedangnya kepada Yoko, tetapi Yoko menolak pedang mustika yang sudah diberikan kepadanya.

Yoko lebih memilih pedang yang dipinjamnya dengan orang yang tidak dikenal. Yoko sengaja karena ingin mempermalukan orang-orang Coan Cin.

Jurus pedang yang dimiliki Yoko sangat bagus untuk orang yang seusianya, ilmu Ho Tu sebenarnya lebih tinggi dibandingkan dengan Yoko tetapi tidak segampang yang ia pikirkan untuk mengalahkan Yoko.

Kwee Ceng sangat antusias dan bangga, karena melihat keahlian Yoko, dan ia menjerit-jerit sampai-sampai Oey Yong harus mendiamkannya.

Ho Tu tadinya hanya menganggap Yoko adalah seorang anak kecil dan mudah untuk dikalahkan, tetapi ia tidak mampu mengalahkan Yoko yang menggunakan jurus pedang Kuburan Kuno.

Ho Tu pun serius untuk menyerang Yoko dan Yoko sedikit kewalahan atas serangan Ho Tu. Didalam keadaan yang terdesak Yoko berkata kepada Ho Tu “Senjata Rahasia!!” Ho Tu pun kaget sambil menutup kepalanya atas ucapan Yoko barusan.

Yoko terus menerus berteriak kata yang sudah ia ucapkan tadi, dan Ho Tu pun menghindar seperti orang bodoh, ia pun sadar bahwasannya Yoko hanya mengerjai dirinya saja, dan ia terus menyerang Yoko tanpa memperdulikan perkataan Yoko.

Pada saat itulah kesempatan Yoko untuk menaruh jarum tawon kepada kakinya. Ho Tu pun termakan dengan omongan yang sudah ia ucapkan kepada Sastrawan bahwasannya tidak ada larangan menggunakan senjata rahasia.

Selanjutnya Yoko yang akan melawan Dhalpa, Dhalpa meneriakkan dalam bahasa tibet, Yoko tidak paham atas apa yang sudah diucapkan oleh Dhalpa.

Begitupun demikian sehingga percakapan yang membuat Dhalpa mengira bahwasannya Yoko adalah reinkarnasi dari salah satu kakak seperguruannya yang sudah meninggal.

Hakim Roda Emas sudah tidak sabar untuk menantang Yoko. ia pun melihat bahwasannya lawan yang akan dihadapinya seperti perempuan yang berusia belasan tahun.

Hakim Roda Emas pun berkata bahwasannya ia tidak dapat mengalahkan guru Yoko dengan 10 jurus, dan gelar Pemimpin Pendekar jatuh kepada Bibi Lung.

 

Baca Juga Artikel Lainnya Disini Sinopsis Drama China terbaru Love Is More Than A Word:

Demikianlah sinopsis hari ini, lebih dan kurang saya mohon maaf, semoga apa yang sudah saya beritahukan diatas dapat menambah pengetahuan anda.

(Credit By : Ikbal Fikri)

Sinopsis Film The Condor Heroes Episode 11 | Iqbal Fikri | 4.5
Shares
error: Content is protected !!