Sinopsis Drama India Ranveer dan Ishani Episode 229 Sampai 231 Terbaru

Sinopsis Drama India Ranveer dan Ishani Episode 229 Sampai 231

ranveer

Pada kesempatan kali ini saya akan memberitahu mengenai sinopsis Ranveer dan Ishani Episode 229,230, dan 231. Kemudian setelah RV alias Ranveer memberi rasa hormat dan penghargaan kepada ibunda nya ishani yaitu Falguni. dan ada satu hal yang menyebabkan Ranveer bingung, yaitu pada saat dia memberikan rasa hormatnya kepada ibunya ishani untuk yang terakhir kalinya, dia tidak mengetahui bahwa yang berdiri tepat berada disamping nya saat itu ialah ishani. namun hal tersebut sama sekali tidak diketahui oleh Ranveer. setelah beberapa waktu kemudian, pak inspektur dari pihak kepolisian yang mengatakan bahwa penyebab meninggalnya Falguni adalah atas kasus pembunuhan. dan hal tersebut membuat ishani sangat terpukul dan merasa bahwa ibunya secepat itu meninggalkan dia. dan dia sangat bersedih dihadapan shikar temannya itu.

Dan hal tersebut membuat Ranveer menyangka dan menuduh bahwa kematian nya sang ibu Falguni iala penyebabnya Ishani alias Nirupa Roy tersebut, ia membicarakan hal tersebut kepada shikar dan shikar merasa aneh dengan perkataan ranveer tersebut. dan kemudian Ishani berusaha untuk meyakinkan shikar agar tidak memberi tahu kepada siapapun tentang keberadaan nya tersebut kepada Ranveer sang suami nya tersebut. dan kemudian Nirupa alias Ishani itu mengalami penuduhan yang dilontarkan oleh ranveer bahwa nirupa lah yang telah membunuh Falguni alias ibunya ishani tersebut. dan dengan banyak nya kejadian yang terjadi pada keluarga Parekh ini menyebabkan akan terjadi sebuah fakta yang selama ini ditutupi oleh ishani akan cepat terbongkar.

setelah itu ditempat lain ranveer tersebut terus menerut menuduh dan mengucapkan kepada shikar bahwa yang telah membunuh Falguni tersebut adalah ishani alias nirupa. dan tidak lama Ranveer berjalan dan seketika ia melihat keberadaan Ishani dia melihat langsung ternyata orang yang selama ini dia sangka telah tiada ternyata masi hidup namun pada saat ranveer mengetahui ishani masih hidup seketika itu ranveer mengalami sebuah kecelakaan yang membuat dirinya dibawa kerumah sakit. dan seketika itu ranveer mulai memikirkan masa lalunya itu terhadap ishani,dan kemudian dokter yang berada didepan ranveer itu bahwa isitrinya adalah ishani. kemudian tak lama ranveer berada dirumah sakit sang Ritika mengetahui bahwa ranveer telah mengalami kecelakaan dan saat ini berada dirumah sakit.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

dan setelah itu mendengar kabar bahwa ranveer telah mengalami kecelakaan ishani langsung memberi tahu kepada Ritika yang saat ini selalu berada disamping ranveer,sementara ishani tidak akan bisa untuk saat ini melihat keadaan ranveer. setiba ritika dirumah sakit, kemudian ranveer mengalami keadaan koma yang membuat dirinya bahaya. kemudian yang terjadi dengan Nenek Baa ia langsung menolak kehadiran ishani untuk pulang kerumah dan dia juga bangga kepada ishani dikarenakan ada sesuatu hal yang dipikirkan oleh Nenek Baa. lalu tak lama tibalah masa bahwa ranveer bertemu langsung dengan ishani dan mereka berbicara dengan menggunakan perasaan emosi yang sangat mendalam.

baca juga http://www.sinopsisterbaru.com/2016/07/sinopsis-drama-india-ranveer-dan-ishani-episode-226-sampai-228.html

 

Sinopsis Drama India Ranveer dan Ishani Episode 229 Sampai 231 Terbaru | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!