Sinopsis Dan Biodata Pemain Film Crows Zero 2

Jumpa lagi pada website kesayangan anda yaitu pada website kumpulansinopsis.net, disini saya akan memberitahukan kepada anda tentang Kumpulan Sinopsis dan biodata pemain dari Crows Zero 2.

Pemeran pertama dari Film Crows Zero 2 ini yaitu Takiya Genji yang memimpin disekolah Suzuran dan menantang adik kelasnya yang bernama Rindaman.

Cerita yang diangkat dari Film Crows Zero ini adalah yang berhubungan dengan 1 sekolah dan sekolah lain yang bernama Housen, yang tidak pernah damai dari dulu.

Dari pemimpin kawaishi Noburu dari sekolah Suzuran dan Bitou Makio dari sekolah Housen. selama 2 tahun Kawaishi Noburu berada didalam penjara.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Kini ia dapat menghirup udara segar lagi, dengan kejadian 2 tahun yang lalu pada saat sekolah Suzuran Berantam dengan sekolah Housen, Kawaishi Noburu menusukkan pisaunya ke perut musuhnya yang bernama Bitou.

Bitou pun merasa kesakitan yang sangat parah dan ia meninggal di tempat tersebut. Karena pemimpin dari sekolah housen meninggal, lalu dibuatlah lagi suatu geng yang akan memimpin di sekolah Housen, dan pemimpin barunya bernama Narumi Taiga.

Kawaishi Pun bebas dari penjara dan ia mendatangi makam dari Bitou untuk meminta maaf atas kejadian 2 tahun yang lalu.

Tetapi disekeliling makam tersebut sudah ada gerombolan geng dari sekolah Housen yang ingin membalaskan dendam pada Kawaishi.

Tidak berfikir panjang lagi Kawaishi pun lari dari tempat pemakan tersebut dan menuju ke sekolah Suzuran yang pada saat itu ia berjumpa dengan sekolompok geng dari sekolah Suzuran yang melintas dipinggir jalan.

Kawaishi terjatuh didepan Serizawa yaitu salah satu ketua kelompok Suzuran, dan Serizawa pun mendatangi Kawaishi. dan untuk geng-geng dari sekolah Housen meminta kepada Serizawa untuk mengembalikan Kawaishi dengan mereka.

Terjadilah perdebatan antara Geng Serizawa dengan Geng dari sekolah Housen. Tidak lama kemudian datanglah kelompok geng dari Takiya Genji yang berasal dari sekolah Suzura.

Karena merasa diejek dengan anak sekolah Housen Takiya Genji memukul salah satu dari anak sekolah Housen yang sudah berani mengejeknya.

Sebelumnya sekolah Housen dan Sekolah Suzuran sudah membuat perjanjian, bahwasannya diantara 2 belah pihak tidakn boleh saling menyerang, kini semuanya telah hilang.

Pemimpin dari sekolah Housen yang bernama Narumi Taiga berbicara dengan Takiya Genji tentang pembalasan dendamnya, karena sudah merusak perjanjian yang sudah dibuat sebelumnya.

Lalu datang lagi anak dari sekolah Suzuran yang bernama Washio Gotta, tetapi Washio tidak bergabung di sekolah Suzuran melainkan ia ingin bergabung dengan Sekolah Housen.

Genji, Tokio, dan Serizawa berada pada kelompok Serizawa yang sedang membicarakan tentang masalah sekolah Housen, kelompok Serizawa terlibat dengan kelompok GPS dalam peperangan melawan sekolah Housen.

Tetapi Takiya Genji meremehkan sekolah Housen. Sekolah Housen sangatlah kuat karena ia memiliki latihan untuk beladiri.

Bitou Tatsuya adalah adik dari Bitou Makio yang sangat meremehkan Anggota Narumi Taiga, padahal anggota Narumi sangat kuat untuk melawan sekolah Suzuran.

GPS pun mencari anggota baru untuk menambah pasukan dan kekuatannya, Chuta dan Makise mengajak anggotanya untuk bergabung dengan kelompok GPS.

Anak-anak yang berasal dari sekolah Housen menyerang satu persatu kelompok sekolah suzuran. Dimana-mana sudah terjadi pertempuran antara sekolah Housen dan sekolah Suzuran.

Banyak korban yang berjatuhan, Shoji Tsutsumoto adalah juara 1 dalam pertandingan Judo itu dikalahkan dengan Ryo dengan cara yang mudah, Shoji pun dipukul habis-habisan oleh Ryo.

Ryo adalah anak dari sekolah Housen, ia orangnya pendiam dan tidak banyak omong, tetapi dibalik kediamannya tersebut Ryo memiliki keahlian dalam berkelahi dan ia juga sangat kuat.

Shoji dirawat dirumah sakit selama 3 bulan karena dipukuli oleh Ryo, Genji dan Izaki membicarakan tetang anak-anak sekolah Housen yang sudah menyerang sekolah Suzuran.

Takiya Genji tidak terima karena sekolah Housen sudah memukuli teman-temannya, Izaki memiliki rencana untuk membalas dendam dengan sekolah Housen.

Tetapi Izaki harus melawan Serizawa terlebih dahulu agar kelompok Serizawa ikut bergabung dengan kelompok Takiya Genji, tetapi Izaki kalah dalam pertarungan melawan Serizawa.

Kawaishi ingin ikut dengan kelompok Yakuza, tetapi Kawaishi tidak diizinkan untuk bergabung dengan kelompok Yakuza, karena Kawaishi belum memiliki pengalaman.

Kawaishi diizinkan masuk ke Yakuza tetapi dengan syarat harus membunuh saingan Yakuza-Yakuza Yang lainnya. Kawaishi harus membunuh ayah Takiya Genji yaitu salah seorang dari bos Yakuza Hideo.

Pada tempat yang sunyi, dan bos Yakuza Hideo ini ingin membuang air kecil, disitulah Kawaishi membunuh bos yakuza Hideo dengan Beceng (PISTol) yang sudah dipegangnya.

Tetapi Yakuza Hideo masih Hidup hanya saja ia hilang kesadaran, dan ia pun dibawa kerumah sakit oleh anak buah Hideo dan Genji.

Pada saat kelompok Takiya Genji menjenguk Bos Yakuza Hideo atau ayah dari Takiya Genji sendiri, kesempatan Washio untuk membakar sekolah Suzuran, dan api dengan cepat membesar.

Serizawa dan Tokio membawa salah satu bukti yaitu korek gas yang berwarna putih, dan bukti bahwasannya pihak dari sekolah Housen yang sudah membakar Suzuran.

Keesokan harinya di pinggir pelabuhan genji dan Serizawa membicarakan tentang sekolah Housen, Genji memilikin rencana untuk menyerang sekolah Housen.

Hari ini juga Genji dan kelompoknya datang kesekolah Housen yang memiliki tujuan bertempur dengannya.

Washio Gotta dipukuli oleh Madoba, karena sudah membakar Sekolah Suzuran, alasan Washio adalah agar sekolah Suzuran menyerang balik sekolah Housen.

Genji dan Narumi berbincang-bincang untuk pembicaraan tentang pertempuran besok hari. Genji akan perang dengan sekolah Suzuran yang ditempatkan pada arena Sekolah Housen sendiri.

Pada keesokan harinya kelompok dari GPS bersiap-siap untuk perang melawan sekolah Housen, tetapi yang sudah berkumpul tidak lebih dari 1/2 (setengah) pasukannya.

Genji pun pergi sendirian untuk melawan sekolah Housen. Serizawa dan kelompoknya membantu Genji dalam pertempuran hari itu juga.

Dan Genji pun bertarung dengan kelompok dari sekolah Housen, yang bertarung disitu cuma Genji seorang diri dan memiliki semangat 46.

Narumi dan Takiya Genji akan 1 by 1 diatas atap gedung sekolah Housen. Kelompok Serizawa dan GPS ikut membantu pertempuran tersebut.

Dan kini sudah seimbang antara sekolah Housen dengan sekolah Suzuran, saat ini terjadi pertempuran yang sangat hebat dengan 2 sekolah tersebut.

Pada saat ingin naik ke atap sekolah genji dan Serizawa menaiki tangga demi tangga untuk mencapai ke bagian atap sekolah, sebelum mencapai pada atap sekolah Takiya genji dan Serizawa bertarung dengan anak sekolah Housen yang sudah berada di tangga.

Ditangga tersebut Takiya Genji dan Serizawa bertemu dengan Ryo salah satu murid sekolah Housen yang memiliki kekuatan yang sangat bagus.

Disitu Ryo membiarkan Takiya Genji untuk lewat dan melawan Narumi Taiga di atap sekolah Housen, Ryo dan Serizawa bertarung 1 by 1 dan dimenangkan oleh Serizawa.

Pada saat itulah Serizawa naik ke atas atap sekolah Housen agar melihat pertempuran antara Narumi dan Genji. Pertarungan tersebut dimenangkan oleh Takiya Genji atau Ketua dari sekolah Suzuran.

Mereka pun pulang ke sekolah Suzuran, Washio yang sempat pindah ke Housen kini kembali lagi di sekolah Suzuran.

Hari ini adalah hari terakhir sekolah, Genji pun mengajak rindaman berkelahi dengan 1 lawan 1, karena Genji sangat penasaran dengan kekuatan yang dimiliki oleh Rindaman.

Pada akhir cerita ini Rindaman kalah dengan pukulan dari Genji yang melompat.

Inilah Tentang Sinopsis Dan Biodata Pemain Film Crows Zero 2

Sinopsis Dan Biodata Pemain Film Crows Zero 2

Sinopsis Dan Biodata Pemain Film Crows Zero 2

 

Biodata Pemain Crows Zero 2

 

#1. Shun Oguri yang berperan sebagai Takiya Genji

Shon Oguri lahir di Tokyo, Jepang pada tanggal 26 Desember 1982, tinggi yang dimiliki oleh Shon Guri adalah 184 Centy Meter, golongan darah yang dimilikanya adalah O, dan ia  memiliki profesi sebagai Aktor.

 

#2.Takayuki Yamada yang berperan sebagai Serizawa

Yamada Takayuki lahir di Kagoshima, Jepang pada tanggal 20 oktober 1983, tinggi yang dimiliki oleh Yamada adalah 169 Centy Meter, golongan darah yang dimilikanya adalah A, dan ia  memiliki profesi sebagai Aktor dan Penyanyi.

 

#3. Kuroki Meisa yang berperan sebagai Ruka Aizawa

Meisa Kuroki lahir di Nago, Okinawa, Jepang pada tanggal 28 Mei 1988, tinggi yang dimiliki oleh Meisa Kuroki adalah 165 Centy Meter, golongan darah yang dimilikanya adalah A, dan ia  memiliki profesi sebagai Artis, Model dan Penyanyi.

 

#4. Kyosuke Yube yang berperan sebagai Katagiri

Kyosuke Yube lahir di Osaka, Jepang pada tanggal 12 November 1973, tinggi yang dimiliki oleh Shon Guri adalah 163 Centy Meter, golongan darah yang dimilikanya adalah A, dan ia  memiliki profesi sebagai Aktor.

 

#5. Kenta Kiritani yang berperan sebagai Tatsukawa

Kenta Kiritani lahir di Osaka, Jepang pada tanggal 4 Februari 1980, tinggi yang dimiliki oleh Shon Guri adalah 181 Centy Meter, golongan darah yang dimilikanya adalah O, dan ia  memiliki profesi sebagai Aktor.

 

#6. Suzuna Tanaka yang berperan sebagai Chuta

Suzuna Tanaka lahir di Osaka, Jepang pada tanggal 14 april 1984, tinggi yang dimiliki oleh Shon Guri adalah 185 Centy Meter, golongan darah yang dimilikanya adalah -, dan ia  memiliki profesi sebagai Aktor.

 

#7. Sousuke Takaoka yang berperan sebagai Izaki

Sousuke Takaoka lahir di Tokyo, Jepang pada tanggal 8 Februari 1982, tinggi yang dimiliki oleh Shon Guri adalah 175 Centy Meter, golongan darah yang dimilikanya adalah B, dan ia  memiliki profesi sebagai Aktor.

 

#8. Goro Kishitani yang berperan sebagai Yakuza Hideo

Goro Kishitani lahir di Tokyo, Jepang pada tanggal 27 September 1964, tinggi yang dimiliki oleh Shon Guri adalah 175 Centy Meter, golongan darah yang dimilikanya adalah O, dan ia  memiliki profesi sebagai Aktor.

 

Baca Juga Artikel Lainnya Disini Sinopsis Ranveer Dan Ishani Episode 221 Sampai Dengan 224

Itulah tadi sekilas Tentang Sinopsis dan Biodata pemain Crows Zero 2, semoga apa yang saya sampaikan ini bisa bermanfaat untuk anda.

(Credit By : Ikbal Fikri)

Sinopsis Dan Biodata Pemain Film Crows Zero 2 | Iqbal Fikri | 4.5
Shares
error: Content is protected !!