Sinopsis Cerita Ranveer Dan Ishani Episode 254 Sampai 257 Terkini

Pada episode kali ini saya akan membahas mengenai Sinopsis serial drama India Ranveer dan Ishani Episode yang ke 254,255,256,dan 257. Dimana cerita dalam film ini sangat menarik , pasti anda sudah menonton di siaran televisi Indonesia yang muncul pada siaran SCTV, dan film ini tayang pada pukul 14.00 WIB. Berikut saya bersama website kesayangan kita Kumpulansinopsis.net akan memberikan sinopsis cerita dari kisah Ranveer dan Ishani. Berikut sinopsis nya untuk episode kali ini :

ishani

kemudian suatu hari ranveer menanyakan sesuatu hal kepada ritika istrinya tersebut sedang apa dia dan apakah yang sedang dipikirkan oleh ritika.kemudian kabar yang membuat devarsh terkejut adalah timbulnya sebuah kabar bahwa krisha sedang mengandung anak dari devarsh atau bisa dikatakan bahwa krisha sedang mengalami hamil untuk dirinya tersebut. dan mendengar hal tersebut, tampaknya devarsh berpura-pura untuk bahagia atas kehamilannya krisha. dan pada saat ritika memeriksa suatu ponsel ranveer dan ritika pun berhasil mendapatkan apa yang di inginkan nya didalam ponsel ranveer tersebut. terkait dengan ishani juga , lalu kemudian ada kejadian yang menghampiri setelah kehilangan nya perhiasan namun sudah terbukti bahwa bukan ishani yang mengambil ada juga sekumpulan orang jahat yang ini membunuh ishani dan ishani pun lari ketakutan kemudian ishani pun selamat dengan keadaan nya tersebut dan dia sudah diselamatkan oleh ranveer. dan dia merasa berterimakasih kepada ranveer karena sudah menyelamatkan dirinya tersebut. lalu kemudian pada saat dia menyelamatkan ishani. ranveer bertemu dengan anak kecil yang berada didekatnya dan memberikan nasihat kepada anak kecil itu karena dia bertujuan untuk ishani supaya ishani mendengarkan dan mengikuti saran nya secara tidak langsung yang disampaikan ranveer kepada anak kecil tersebut.

ishani pun menyimpan kekaguman yang ada pada dirinya, lalu mengenai pertunangan yang akan dilaksanakan terkait dengan pertunangan Ishani dan Shikar , ranveer memperlihatkan dirinya didepan semua orang pada acara tersebut dan dia menari bersama ritika sewaktu acara pertunangan ishani dan shikar sedang berlanjut. namun ritika masih merasa kurang dan aneh dengan sikap ranveer yang saat ini dilihat olehnya, kemudian selesai sudah menari mereka ritika langsung membawakan flashdisk tempat penyimpanan seluruh video yang terdapat pada ponsel ranveer. dengan kehamilan yang sedang dijalankan oleh krisha, devarsh berusaha dan bertujuan untuk krisha agar mengenai kehamilan nya saat ini tidak boleh satu orang pun mengetahui tentang kehamilan dia yang sedang mengandung anak dari devarsh tersebut, dan krisha pun hanya bisa menuruti seluruh perkataan devarsh. di sela waktu acara pertunangan shikar dan ishani, seluruh orang yang datang ikut menari bersama dan meramaikan acara tersebut, semua tampak berbahagia namun ada satu sisi yaitu ibu devarsh yang bernama chaitali sedang memperdebatkan suatu hal kepada paro pada saat mereka berada diruangan dansa tersebut namun hanya perdebatan biasa saja yang dilakukan oleh mereka berdua. melihat sang ibu devarsh sedang menari pada acara tersebut, shikar sang tunangan ishani langsung menghampiri ibunda devarsh yaitu chaitali dan memuji keberanian ibunda devarsh karena dia sangat pandai menari bagi shikar dan chaitali pun langsung merasa malu dan bahagia ketika mendengar perkataan shikar mengenai dirinya.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

kemudian mengenai kematian Falguni ibunda ishani, masih saja menghantui ishani dalam penyelidikan yang telah dilakukan oleh ishani. dan ritika bersama ishani menyangka bahwa kematian falguni ada yang ingin memalsukan kenyataan yang telah di alami Falguni pada saat kejadian tersebut. namun mereka berusaha untuk terus menerus menyelidiki apa sebetulnya penyebab kematian ibu falguni, lalu disela waktu acara sedang berlangsung shikar sangat berbahagia dengan pertunangan dirinya dengan ishani, lalu dia mengumumkan adanya permainan yang akan dibuat olehnya untuk di ikuti oleh semua tamu, kemudian mendengar perkataan shikar yang mengumumkan tentang permainan yang diselenggarakannya tersebut paro pun langsung ikut gabung dalam permainan tersebut kemudian dia menghampiri sebuah panggung dan memainkan permainan tersebut dengan mengikutinya. kemudian dengan melihat semuanya sangat berbahagia ishani secara tiba-tiba menjauhi dan pergi meninggalkan acara pertunangan tersebut, kemudian tidak satu pun orang mengetahui kepergian ishani dari acara tersebut kecuali ranveer yang secara perlahan tanpa diketahui ishani mengikuti jejak langkah ishani. lalu tidak lama pada saat shikar sedang sibuk dengan acara permainan game yang telah dibuatnya shikar pun tiba-tiba menyadari bahwa kehadiran ishani sedang tidak berada didekatnya. langsung saja tidak menunda waktu shikar kemudian pergi untuk mengetahui dimana keberadaan ishani saat ini. lalu dengan acara yang telah dipersiapkan oleh keluarga mehra mereka mendapat pujian dari orang karena sudah mengadakan acara yang besar dirumah mereka, dan semua orang senang hadir pada acara ini. tak lama melihat shikar dan juga ishani devarsh pun sang adik ishani langsung menarik mereka berdua untuk menari karena ini merupakan acara penting bagi mereka, pada saat mereka sedang menari dengan bahagia tiba tiba sebuah lampu jatuh dan sudah sedikit lagi mengenai mereka berdua namun untung saja kehadiran ranveer disitu sudah menyelematkan mereka berdua. dan ranveer pun tiba-tiba menemui sosok orang yang bertujuan untuk membunuh ishani tadi.

baca juga Episode sebelumnya Ranveer Dan Ishani Episode 251 Sampai 253

Sinopsis Cerita Ranveer Dan Ishani Episode 254 Sampai 257 Terkini | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!