Sinopsis Cerita Drama India Ranveer Dan Ishani Episode 246 Sampai 250

Pada kesempatan kali ini kembali lagi dengan saya bersama website kesayangan kita yaitu Kumpulansinopsis.net dimana website ini akan memberikan berbagai informasi mengenai cerita drama yang merupakan kesimpulan yang akan disampaikan kepada anda. Namun untuk saat ini saya akan memberitahukan kepada anda mengenai sinopsis serial drama india yang saat ini sedang banyak diminati oleh kalangan masyarakat yaitu film yang berjudul Ranveer dan Ishani. Untuk kali ini saya akan menceritakan mengenai episode nya yang ke 246,247,248,249, dan 250. Berikut sinopsis nya :

ranveer

Lalu pada saat ishani sedang dikamar, pihak dari kepolisian menelepon ishani dan mereka berkata bahwa kasus tentang kematian Falguni yaitu ibunda nya ishani akan ditutup, dan mendengar hal tersebut ishani sangat kesal dan dia bertekad untuk mencari tahu tentang kematian ibunya sendiri. lalu shikar lewat dan melihat ishani sedang kesal, kemudian dia langsung menghampiri ishani dan menanyakan apa yang sedang terjadi kepada dirinya. lalu ishani pun berkata dan menceritakan soal kasus kematian ibunya akan ditutup, kemudian shikar berkata bahwa dia akan membantu ishani dalam mencari tau kasus ini dan siapa pembunuh ibunda ishani alias Falguni. dan ditempat lain dirumah ranveer tepatnya ia sedang mengerjakan sesuatu dan dia merasa gelisah dan tidak tenang dengan semua yang terjadi pada dirinya saat ini, dan dia berfikir bahwa mengapa tiba-tiba ibunda nya ishani meninggal ,lalu ishani akan menikah dengan shikar, kemudian bagi ranveer shikar telah melewati batas dirinya. dia tidak percaya dengan semua ini, pada saat dia memikirkan hal tersebut ritika datang menghampiri ranveer dan berkata bahwa dia juga mengalami hal yang sama terhadap ranveer dia mengalami perkara yang sulit dipecahkan oleh dirinya dan hal itu terkait dengan ishani dan ranveer dengan tegas berkata bahwa dia tidak ada niat untuk mendekati ishani dia hanya ingin agar shikar selamat dari seorang wanita penipu seperti ishani.

dan ritika berkata pada saat ranveer membantu proyek shikar yang sedang bangkrut itu dilakukan ranveer hanya demi ishani bukan shikar lalu ranveer membantah perkataan tersebut dan berusaha meyakinkan ritika bahwa dia tidak ada niat seperti itu. lalu kemudian ayah devarsh yaitu mitesh bertanya kepada devarsh dari mana ia bisa membeli paket bulan madunya untuk krisha, diselang acara tunangannya devarsh krisha dan juga ishani shikar ibunda nya shikar menyerahkan kunci brankas yang isinya merupakan emas lalu melihat hal itu devarsh sangat terkesan melihat kunci brankas yang dipegang oleh ishani. lalu disela waktu tampak shikar sedang menelepon kliennya terkait dengan kasus yang akan ditanggapi oleh shikar merupakan kasus yang besar dan mendengar hal itu ibunda shikar pun langsung khawatir akan keadaan dirinya lalu ishani meyakinkan ibunda shikar bahwa shikar pasti bisa melewati semua itu. lalu ranveer pun tak henti hentinya ingin berusaha menjauhkan shikar dari ishani dan mereka terus terlibat dengan pembicaraan yang membuat shikar panas mendengarnya. kemudian pada saat pernikahan sedang berlangsung yaitu upacara pernikahan keluarga mehra dan keluarga parekh seluruhnya hadir dalam acara tersebut. dan kemudian ranveer pun hadir dalam acara tersebut dan membuat keributan dengan cara ia melihat ishani dan berkata bahwa ishani mempunyai niat yang sangat buruk kepada shikar dan dia hanya ingin menginginkan harta shikar saja. dan melihat perbuatan ranveer ritika sangat marah kepada ranveer dan ishani sangat kesal dan menyuruh agar ranveer hanya memikirkan anak yang dikandung oleh ritika saja.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

kemudian ditempat lain mitesh kepada seluruh anggota keluarganya agar upacara yang disebut dengan upacara TILAK tersebut harus dilaksanakan dirumah keluarga parekh, dan semua orang mendengarnya terkejut lalu tiba tiba ishani terkejut saat melihat nitin sang mantan ayah kandung nya tersebut memberikan hantaran kepada dirinya. ishani belum mengetahui bahwa nitin merupakan ayah kandung ishani, dan disaat tersebut ritika terus memperdebatkan terkait dengan sikap ranveer yang sangat buruk tersebut terhadap ishani dan juga shikar dan ketika itu ranveer pun meminta maaf kepada shikar dan juga ishani karena dia telah melakukan hal yang terburuk kepada ishani. kemudian pada saat devarsh sedang bersama sama dengan nenek Baa ia mengatakan bahwa keluarga parekh akan merasa malu di depan keluarga krisha terkait pernikahannya tersebut. kemudian pada saat itu devarsh berpura-pura depan ishani dengan memikirkan soal uang yang dipegangnya karena dia bertujuan untuk mengambil perhiasan yang ada di brankas nya tersebut, karena di brankas tersebut merupakan perhiasan terbesar yang dimiliki oleh keluarga mehra dan juga krisha disitu devarsh bertujuan untuk mencari tau kunci yang dipegang oleh ishani untuk membuka brankas tersebut. kemudian ditempat lain parul yang merupakan sepupu ranveer menolong manash dalam menyelesaikan tugas yang sedang dilakukan oleh manash yang merupakan masih berstatus suami disha. kemudian ishani mempersiapkan masakan untuk keluarga nya, lalu sang Nenek Baa memuji dengan masakan yang telah dipersiapkan oleh ishani, kemudian ditempat lain ada yang menolong ishani dan disitu ranveer melihat dan dia mencurigai ishani, kemudian ishani sedih dan shikar pun mencoba untuk kembali membuat ishani tersenyum dalam keadaan apapun.

dan kemudian suatu kebahagiaan telah meliputi keluarga parekh dan juga keluarga mehra, mereka merayakan kebahagiaan tersebut dengan cara mempermainkan sebuah game dan semua tampaknya sangat bahagia. dan pada saat itu ibunda nya devarsh yaitu chaitali mengungkapkan perasaan nya yang paling bahagia bahwa dia sangat bahagia dan terharu melihat menikahnya devarsh dan juga krisha. kemudian dalam acara tersebut mitesh tidak tampak hadir dengan bersama mereka, lalu sang Nenek Baa mulai mengkhawatirkan keadaan mitesh yang terlambat datang, kemudian di sisi lain ranveer berkata kepada seluruh keluarga baik keluarga parekh maupun keluarga mehra bahwasanya tempat dimana keluarga parekh kediamkan sekarang telah dibeli oleh ranveer dan seketika itu mereka semua terkejut dengan perkataan ranveer tersebut. lalu pada saat itu kejadian yang tidak di inginkan terjadi, perhiasan yang tepatnya diletakkan di brankas hilang dan ishani sangat bingung dan mendengar hal itu keluarga mehra sangat terkejut termasuk ibunda nya shikar, kemudian datanglah ranveer dan dia mengatakan bahwa ishani lah yang telah mengambil perhiasan tersebut dan dia sudah menggadaikan perhiasan tersebut di toko. ishani membantah perkataan ranveer dan dia berusaha meyakinkan semua orang bahwa bukan dia yang telah mengambil perhiasan tersebut. namun tak satupun percaya pada ishani, kemudian sang Nenek Baa mendengarkan perkataan ishani bahwa bukan dia pelaku dari kehilangan tersebut. dan pada saat itu ishani pergi dari rumah lalu ranveer dan shikar bertengkar hebat dikarenakan shikar tidak terima ishani dituduh oleh ranveer.

baca juga Sinopsis Serial Drama India Ranveer Dan Ishani Episode 240 Sampai 245

 

Sinopsis Cerita Drama India Ranveer Dan Ishani Episode 246 Sampai 250 | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!