Episode Sinopsis Drama India Ranveer dan Ishani Awal sampai Akhir

SINOPSIS CERITA RANVEER DAN ISHANI

Serial India yang tentunya ditayangkan di media televisi Indonesia SCTV yang berjudul Ranveer & Ishani dan mempunyai judul asli yaitu “ Meri Aashiqui Tum se Hi “ . Pemeran dalam Ranveer dan Ishani yaitu Shakti Arora dan Radhika Madan. Yang berkisah tentang anak sopir yang mencintai putri cantik dari tuannya(majikannya). Berikut Sinopsis Ranveer dan Ishani.

Episode Sinopsis Drama India Ranveer dan Ishani Awal sampai Akhir

Kisah romantis yang berasal dari India ini menceritakan tentang teman masa kecil yaitu Ranveer Vaghela  (Shakti arora) dan Ishani Parekh (Radhika Madan). Ranveer merupakan anak keluarga miskin dan ayahnya bekerja sebagai sopir kemudian Ranveer sebagai pelayan di kediaman rumah Ishani anak kaya raya dari Tuan Harsad Parekh  dan Istrinya Falguni ibu kandung Ishani . Ishani merupakan anak tiri Tuan Harsad Parekh. Namun walaupun begitu Tuan Harsad sangat menyayangi Ishani. Ranveer sangat malu untuk mengungkapkan perasaan nya kepada Ishani sehingga dia memilih untuk memendam perasaan nya tersebut karena dia menyadari bahwa dia hanyalah seorang anak sopir yaitu Ayah kandung nya bernama Kailash dan Istrinya bernama Amba tentu juga bekerja untuk Tuan Harsad parekh dan mereka sangat setia kepada majikannya.


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Dan untuk pemeran lain dalam cerita ini yaitu keluarga Parekh antara lain Baa, Disha (adik tiri Ishani) , Mitesh (adik tiri Harsad), Chaitali (Istri mitesh) dan kedua putranya Devarsh dan sepupu nya Prateek. Kemudian setelah itu Harsad memutuskan untuk menikahi Ishani dengan Chirag yaitu pemuda yang tentunya tampan,dan juga kaya. Dia berusaha untuk membuat orang lain percaya bahwa dia adalah anak baik padahal tentunya dia adalah seseorang yang serakah,jahat dan suka mempermainkan wanita lain.  Tanpa disadari keluarga Parekh tidak tahu bahwa Chirag memiliki sifat yang buruk seperti itu, dan Ranveer membantu Chirag untuk mendapatkan Ishani dan Ishani pun mulai mencintai Chirag, padahal awalnya Ishani sama sekali tidak menyukai Chirag. Pada saat itulah Ranveer merasa bahwa sangat menyakitkan bila melihat Chirag bersama Ishani. Ranveer pun mengorbankan perasaan nya demi kebahagiaan dan kesetiaan nya pada Tuan Harsad ayah dari Ishani.

Dan pada akhirnya Ranveer tau kebusukan Chirag dan tujuan Chirag menikahi Ishani hanya untuk mendapatkan harta Tuan Harsad. Dan Ranveer berusaha untuk memberi tahu kepada semua keluarga Parekh tetapi satu pun dari mereka tidak ada yang percaya kepada Ranveer  justru Ranveer di usir dari rumah dikarenakan keluarga Parekh tahu bahwa Ranveer menyukai Ishani. Dan saat itu ibu Ranveer yaitu Amba sangat dendam kepada keluarga besar Parekh, dan dia membuat sumpah sakit hati nya itu kepada keluarga Parekh dan pada saat itulah petir datang pada saat kejadian tersebut. Akhirnya Ranveer beserta Ibu dan Ayahnya dipenjara.

Setelah selang dua tahun, Kabar duka pun datang bahwa Tuan Harsad sudah meninggal. Ranveer pun berubah kehidupannya. Dia menjadi seorang yang sukses dan memiliki perusahaan tempat dimana Ishani bekerja. Dan dia merubah namanya menhjadi Arfi sehingga orang tidak tahu bahwa Arfi itu adalah Ranveer. Pada saat itu Ishani sangat membenci Ranveer setelah mengetahui bahwa Ranveer telah menjadi Bos diperusahaan tempat ia bekerja. Dan pandangan Ishani terhadap Ranveer selalu buruk,padahal Ranveer tidak mempunyai niat buruk atau pun balas dendam kepada keluarga Parekh. Walaupun Ranveer sudah sukses dia tetap mencintai Ishani walaupun keadaan Ishani telah jatuh miskin, saat itu Ishani masih menjalin hubungan dengan Chirag bahkan ingin menikah. Kemudian keluarga Parekh tahu bahwa Ranveer telah menjadi orang kaya di Mumbai dan telah membeli perusahaan.

Ranveer pun telah membei rumah Tuan Harsad yang telah disita dan dikosongkan. Kemudian tidak lama Chirag pun tahu bahwa pengusaha yang sudah terkenal itu kerap dipanggil dengan nama Arfi adalah Ranveer. Sebelum Chirag mengetahui bahwa Arfi adalah Ranveer dia mencoba untuk mendekati Arfi dengan datang kerumah Ranveer dengan tujuan untuk bekerja sama, dan disitu Chirag sudah bermimpi bahwa dia akan menjadi orang kaya setelah bekerja sama dengan Ranveer. Tetapi nasib berkata lain saat pada saat Chirag menjumpai Ranveer dirumahnya, dia sangat terkejut saat melihat bahwa pengusaha kaya yang dikenal dia dengan sebutan Arfi ialah Ranveeer. Kemudian Chirag langsung meninggalkan rumah tersebut. Ranveer dari kejauhan dia memperhatikan setiap gerak Ishani.

Ishani pun ingin keluar dari perusahaan Ranveer,tetapi dia melupakan bahwa dia mempunyai hutang kepada perusahaan Ranveer dan tekadnya untuk keluar pun tidak bisa dilanjutkan. Ranveer tetap berniat untuk membuktikan kepada Ishani bahwa Chirag merupakan pria yang tidak baik. Karena Ranveer lah yang membuat Ishani jatuh cinta kepada Chirag. Tetapi pada saat Ranveer membuktikan bahwa Chirag adalah pria jahat Ishani tetap memaafkan Chirag, dan disitu Chirag merasa bahwa dirinya paling istimewa dan angkuh karena Ishani sangat mencintai dirinya.

Dan muncul lah kehadiran orang ketiga di kehidupan Ranveer yaitu Ritika anak pengusaha berlian terbesar di mumbai yaitu Tuan Zaferi. Setelah pendekatan Ranveer dan Ritika ,orang tua mereka mempercepat pernikahan mereka berdua. Dan pada hari yang sama Chirag dan Ishani juga ingin melaksanakan Pernikahan, tetapi Chirag menunggu kabar apakah kasus Ishani  menang atau tidak, karena jika menang maka Rumah Ishani yang telah disita Bank akan dikembalikan beserta harta yang lainnya, keluarga Parekh telah mengimpikan rumah tersebut kembali. Akan tetapi nasib berkata lain ternyata keluarga Parekh tidak memenangkan kasusnya dan Chirag mengurungkan niatnya untuk menikahi Ishani dan pada saat itulah Chirag meninggalkan Ishani pada proses pelaksanaan pernikahan mereka, mendengar kabar itu Ranveer langsung menikahi Ishani. Dan Ritika pun ikhlas jika Ranveer tidak bisa menikahinya. Dan disitu Ishani sangat sedih dan membenci Ranveer dan janji saat pernikahan yang dibacakan mereka Ishani mengucapkan kebalikan didalam hatinya.

Suatu kemudian keluarga Parekh tinggal dirumah Ranveer , dan Amba ibunya Ranveer sangat dendam ketika melihat kehadiran keluarga Parekh dirumahnya. Dia tidak menyukainya, kemudian seiring berjalan nya waktu Ishani mulai mencintai Ranveer tetapi rumah tangga mereka mengalami konflik saat itu Ranveer tidak peduli dengan Ishani dan perasaan nya sangat dingin terhadap Ishani, pada saat itulah Ishani merasa bahwa dia mencintai Ranveer dan dia baru menyadari bahwa hanya Ranveer yang ia cintai. Ketika itu Ishani berusaha mengembalikan kepercayaan Ranveer dengan segala cara untuk membuktikan bahwa ia benar benar mencintai Ranveer. Dan kemudia kepercayaan Ranveer kembali,tetapi kerukunan diantara keluarga Ishani dan Ranveer tidak ada. Dan Amba berusaha untuk membuat Ranveer menceraikan Ishani. Tetapi dengan kekuatan Cinta yang dimiliki oleh Ranveer dan Ishani mereka berusaha menyatukan keluarga parekh dan keluarga Ranveer.

Ranveer menjatuhkan harga diri Chirag berturut turut, dan Chirag sangat dendam kepada Ranveer. Kemudian Chirag mencari akal untuk menjatuhkan dan melenyapkan Ranveer. Cara demi cara dilakukan oleh Chirag untuk menjatuhkan Arfi. dan untuk Ritika dia telah jatuh hati pada Sarman kakak tiri Ishani. Kemudian kisah Ritika pun berakhir dengan perpisahan , ia tidak menjadi menikah dengan Sarman dikarenakan Sarman mengetahui bahwa Ritika mengandung seorang anak dan Sarman tidak percaya bahwa anak yang dikandung oleh Ritika adalah anak mereka berdua. Disitulah mereka berpisah.. dan untuk kisah selanjutnya mari kita langsung tayangan ditelevisi indonesia setiap hari

Episode Sinopsis Drama India Ranveer dan Ishani Awal sampai Akhir | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!