Drama Hong Kong Terbaru Between Love & Desire:

Drama Hong Kong Terbaru Between Love & Desire:

Drama Hong Kong berjudul Between Love & Desire ini merupakan salah satu drama terbaru yang tayang pada tanggal 4 Juli 2016 sampai dengan 29 Juli 2016 di stasiun channel TVB.

Drama ini akan berjumlah sebanyak 20 episode dan tayang setiap hari Senin dampai Jumat dengan durasi selama 45 menit per episodenya.

Drama bergenre Modern Society ini akan diperankan oleh Ben Wong, Moses Chan, Maggie Shiu dan beberapa nama lainnya, simak detail lebih lengkapnya dari kumpulansinopsis.net berikut ini.

Detail Drama Hong Kong Between Love & Desire:

  • Judul: Between Love & Desire
  • Judul Lain: 完美叛侶
  • Tayang Perdana: 4 Juli 2016 sampai 29 Juli 2016
  • Stasiun Channel: TVB
  • Durasi: 45 menit
  • Jadwal Tayang: Setiap hari Senin sampai Minggu
  • Genre: Modern, Society
  • Episode: 20 episode
Between Love & Desire KumpulanSinopsis.net Pic 44

Between Love & Desire KumpulanSinopsis.net Pic 44


Bila berkenan silahkan share postingan ini ke akun sosial media anda seperti facebook, twitter, dan G+. Supaya artikel yang akan kami sajikan kedepannya akan semakin berkualitas dan nyaman untuk di baca yang sudah di persembahkan oleh Kumpulan Sinopsis Terbaru. Bila anda ingin melihat daftar isi dari kumpulan sinopsis yang telah di sajikan oleh kami maka silahkan anda baca di sini ya > Daftar isi. Di tunggu komentarnya untuk cerita sinopsis dari kami ini.

Pemeran Utama Serial Drama Hong Kong Between Love & Desire:

  1. Moses Chan sebagai Ngo Pak-Yin
  2. Ben Wong sebagai Patrick Lui Wing-Hang
  3. Maggie Shiu sebagai Rebecca Tsang Bo-Lam
  4. Joey Law
  5. Rachel Kan
  6. Patrick Dun

Sinopsis Drama Hong Kong Terbaru Between Love & Desire:

Drama ini bercerita tentang Ngo Pak Yin yang selalu haus dengan kekuasaan meskipun telah mencapai poin dalam kehidupannya.

Dengan agresi dan pemahaman yang kuat terhadap hukum, jalan Pak Jin kemudian terbuka lebar untuk menjadi seorang pengacara besar di Hong Kong.

Namun tampaknya daya tarik tersebut membuatnya buta dan Pak Yin menjadi orang yang kejam dan tidak ada perhatian pada orang lain dan semua ini mengarah pada istrinya yang bernama Rebecca Tsang Bo-Lam yang secara diam – diam mendukungnya selama bertahun – tahun untuk terus berkembang. Rebecca menyadari bahwa tidak ada lagi nilai kebersamaan untuk berbagi dan ia pun merasa sakit hati.

Selama berjalannya waktu, Rebecca tumbuh dekat dengan Patrick Lui Wing-Hang yang telah memperlihatkan padanya tentang jendela batin dunia dan Patrick juga merupakan seorang pengacara namun belum setenar suaminya.

Meskipun begitu, Rebecca telah jatuh cinta pada Patrick yang ternyata menjadi satu – satunya orang yang bisa mengobati rasa sakit hatinya.

Rebecca kemudian membuat sebuah keputusan untuk meninggalkan suaminya namun secara tiba – tiba ia diserang oleh seorang misterius dan ia menyangka Pak Yin telah mempekerjakan seseorang untuk menyerangnya.

Akhirnya setelah menyadari segala kesalahannya, Pak Yin memutuskan untuk merubah dirinya menjadi lebih baik namun kali ini, ia berubah sambil membawa hati emasnya…

Baca Juga: Sinopsis Drama Hong Kong Blue Veins

Tim Produksi:

  • Produser: Au Yiu Hing
Drama Hong Kong Terbaru Between Love & Desire: | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!