Sinopsis Loving Never Forgetting

Gambaran pada pria tampan satu ini ialah sosok seseorang yang dingin yang berperan sebagai CEO kaya dan, dan sering kali terlihat kejam di dalam melakukan persaingan bisnis nya serta tidak segan – segan melakukan tidakan yang tidak benar agar supaya bisnis nya menjadi sukses.
Namun dibalik sifat nya yang dingin, pria tampan ini merupakan seseorang yang perhatian.
LNF13
Pria yang kita bahas ini bernama Li Zhong Mou yang diperan kan oleh Jerry Yan, yang dibesarkan oleh ibu nya dengan seorang diri, namun ibu nya tersebut kurang memperhatikan nya, sehingga Zhong Mou menjadi anak yang kurang kasih sayang dari orang tua nya. Bahkan Zhong mou telah dilatih dengan sangat oleh ibu nya agar menjadi orang yang tidak mudah percaya dengan orang lain ( curigaan ) yang berakibat pada pertumbuhan nya serta kehidupan nya yang kini dilanda oleh kesepian.
 
Ibu  Zhong mou membesarkan Zhong mou dengan seorang tanpa bantuan dari suami nya yang telah meninggalkan nya seja Zhong mou masih dalam kandungan. Karna Zhong mou telah diceritakan hal tersebut oleh ibu nya, sehingga zhong mou tidak percaya akan ada nya cinta sejati,  walau pun Zhong Mou mendambakan ada nya cinta sejati.
 
Disisi lain ada Tong Li Ya yang berperan sebagai Wu Tong, di Drama ini Wu Tong berperan sebagai wanita sederhana dan mandiri yang memiliki sifat pantang menyerah, Baik hati, tegar serta rajin.
Dalam cerita ini Wu tong Hamil dikarnakan peristiwa cinta satu malam yang dilakukan tanpa senghaja dengan pria yang baru dikenal nya yaitu Li Zhong Mou, tetapi Wu tong memilih untuk mempertahankan janin nya itu dan membesarkan seorang diri, tanpa memberitahukan kehamilan nya tersebut kpada Zhong mou.

Setelah beberapa tahun kemudian disuatu ketika Wang Yin Tong yang berperan sebagai Tong Tong, yang merupakan anak dari Wu tong dan Li Zhong Mou ini Berulang Tahun sehingga anak Wu tong ini mempunyai permintaan. Karna hari ulang tahun nya tong tong bertepatan dengan hari peresmian hotel Li Sheng Hua Grup, dimana hotel tersebut mengundang Mandy (Feng Jing) sebagai Artis idola tong tong sekaligus kekasih dari Li Zhong Mou. Maka Tong Tong meminta tanda tangan Mandy sebagai kado ulang tahun nya.

 
 Tetapi tong tong tidak memberitahukan kepada ibu nya klo dia meminta tanda tangan sang idola nya sendirian. Setelah mendapatkan tanda tangan itu para penggemar mandy berdatangan dengan banyak ke atas panggung dimana tong tong terjebak diantara nya. Karna kaki dari panggung tersebut tidak kuat menahan banyak beban, maka roboh lah panggung tersebut sehingga tong tong lah yang terluka paling parah diantara orang – oang banyak disana.
 
Singkat cerita Wu tong dan Zhong mou dipertemukan kembali akibat kecelakaan anak mereka tong tong, sehingg peristiwa itu mengakibatkan kecelakaan yang sangat serius, karna tong tong memerlukan donor darah, namun donor darah tersebut sangat langka, mengingat Zhong mou adalah ayah dari tong tong, maka wu tong meminta diri nya untuk mendonorkan darah nya untuk tong tong. setelah itu pendonoran itu berhasil, Zhong mou merasa aneh dengan kecocokan darah nya yang tergolong langka tersebut dengan tongtong sehingga dalam kasus ini Zhong mou harus melibatkan tes DNA, yang berakibat pada kenyataan bahwa tong tong adalah anak Zhong mou…Pasti nya anda penasaran bukan dengan kisah selanjut nya ?
maka saksikan lah kisah nya pada Film Drama China series Loving Forgetting 1 – 34 Episode.
Sinopsis Loving Never Forgetting | Maressa Bernadetta Anastasya | 4.5
Shares
error: Content is protected !!